Liga Spanyol

Zidane bantah hubungan buruk dengan Gareth Bale

Zidane bantah hubungan buruk dengan Gareth Bale

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane dan pemainnya yang asal Wales Gareth Bale (kanan). AFP/JANEK SKARZYNSKI)

Dia senang bermain kembali
Jakarta (ANTARA) - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa hubungannya dengan pemain depannya Gareth Bale normal-normal saja sekalipun berbagai kabar menyebutkan hubungan mereka telah retak.

Harian Spanyol Marca belum lama ini melaporkan bahwa hubungan kedua orang ini sudah tak bisa dirukunkan dan tidak ada solusi lagi untuk memperbaiki situasi itu.

Namun Zidane pada Rabu waktu setempat kepada Mundo Deportivo menyatakan, "Selalu seperti itu, normal sekali. Dia senang bermain kembali. Dia merasa tidak nyaman di punggungnya, mungkin tidak 100 persen. Kami juga berlatih baik dan memikirkan pertandingan esok. Kami semua fokus ke situ."

Baca juga: Bale dan Zidane sudah tidak akur

Pemain berusia 30 tahun itu hanya bisa menciptakan satu gol La Liga musim ini dan tak pernah lagi mencetak gol sejak seri 2-2 melawan Villarreal awal September tahun lalu yang membuatnya selalu dibangkucadangkan.

Bale tetap bertahan di Madrid setelah jendela transfer Januari sekalipun disebut-sebut bakal balik ke Tottenham, sedangkan transfer ke China gagal musim panas lalu.

Kini, Newcastle United dikabarkan memprioritaskan transfer Bale begitu akuisisi oleh investor terkait Arab Saudi rampung bulan depan.

Madrid sendiri akan melepasnya musim panas ini tetapi sejauh ini belum ada klub yang menyampaikan tawaran.

Baca juga: Newcastle siap keluarkan Rp967 miliar untuk boyong Gareth Bale
Baca juga: Agen katakan Bale tidak mungkin kembali ke Liga Inggris

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar