Terima kasih dukungan, cinta dan segala upaya yang dilakukan teman-teman Bonek untuk menjaga kehidupan dan kelangsungan Persebaya serta membantu tim lebih baik ke depan
Surabaya (ANTARA) - Presiden klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda meminta suporter Bonek Mania mengutamakan kesehatan di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

"Dengan kondisi seperti ini saya minta tolong teman-teman semuanya, mari mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua," ujarnya di Surabaya dalam rangka memperingati HUT Ke-93 Persebaya, Kamis.

Menurut dia, jika semua tidak berhati-hati maka wabah COVID-19 dikhawatirkan semakin lama menetap sehingga semakin lama pula suporter Persebaya tak bisa hadir di lapangan.

Baca juga: Harapan Hansamu Yama di ulang tahun ke-93 Persebaya

Sementara itu, di usianya yang bertambah, ia berharap Persebaya terus mendapat dukungan sehingga tim bisa berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi Surabaya.

Azrul Ananda menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas dukungannya kepada Persebaya yang telah 93 tahun di belantika sepak bola Indonesia, sejak lahir pada 18 Juni 1927.

Cinta dari seluruh pendukung, kata dia, selalu menjadi energi bagi tim untuk bisa terus tampil baik dan berprestasi.

"Terima kasih dukungan, cinta dan segala upaya yang dilakukan teman-teman Bonek untuk menjaga kehidupan dan kelangsungan Persebaya serta membantu tim lebih baik ke depan," katanya.

Baca juga: Pemain Persebaya ini ganti ngabuburit dengan latihan online

Pada kondisi seperti saat ini, peringatan HUT Ke-93 Persebaya digelar sederhana tanpa melibatkan suporter di stadion.

Di sisi lain, ribuan suporter Bonek Mania memadati halaman depan Stadion Gelora 10 November di Jalan Tambak Sari Surabaya pada Rabu malam hingga Kamis dini hari.

Pada kesempatan tersebut, suporter yang datang dari berbagai elemen dan wilayah itu menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk tim kesayangannya, membentangkan spanduk, mengibarkan bendera serta menyalakan flare.

Baca juga: Dua punggawa Persebaya nikmati peran baru sebagai ayah

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020