Zack Snyder ungkap cuplikan "Snyder Cut"

Zack Snyder ungkap cuplikan "Snyder Cut"

Foto film "Justice League" (ANTAR/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Zack Snyder pada Kamis (18/6) memberikan cuplikan dari "Snyder Cut" atau film "Justice League" yang belum dirilis.

Dilansir Variety, Jumat, video berdurasi 34 detik ini menampilkan Wonder Woman (Gal Gadot) saat menemukan artefak di sebuah gua yang sudah ditinggalkan.

Sebelum video tersebut beralih ke penjahat super Darkseid atau Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, "Bel sudah berbunyi dan mereka telah mendengarnya. Di dalam kegelapan di antara bintang-bintang. Ding dong, Dewa itu sudah mati."

"Snyder Cut" merupakan versi panjang dari "Justice League" yang akan tayang di HBO Max tahun depan. Beberapa bulan sebelum film aslinya selesai, Snyder mengundurkan diri sebagai sutradara setelah adanya tragedi keluarga. Joss Whedon, yang terlibat dalam "The Avengers" datang untuk menyelesaikan filmnya.

Baca juga: "Justice League" versi "Snyder Cut" akan rilis pada 2021

Baca juga: Gal Gadot minta "Justice League" versi Zack Snyder ditayangkan


Setelah "Justice League" mendapat protes karena warnanya yang tidak konsisten, para penggemar komik DC pun protes menggunakan tagar #ReleaseTheSnyderCut di media sosial selama bertahun-tahun untuk mendorong perilisan versi asli karya Snyder.

"Justice League" menampilakan Batman (Ben Affleck), Wonder Woman, Aquaman (Jason Momoa), Superman (Henry Cavill), Cyborg (Ray Fisher) dan Flash (Ezra Miller).

Pada Kamis (18/6), Jason Momoa menulis di Instagram tentang versi Zack Snyder menampilkan sosok Aquaman dengan sangat luar biasa.

"Bagian terbaik tentang menjadi Aquaman adalah Zack Snyder yang menciptakan saya jadi saya bisa melihat semua hal yang luar biasa ini sebelum semua orang," kata Jason.

Baca juga: Henry Cavill masih enggan pensiun perankan Superman

Baca juga: "The Batman" akan syuting lagi di Inggris mulai Juli

Baca juga: Michael B Jordan akan perankan Superman?

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar