Angga Yunanda rilis lagu "Di Kesepian Ini" untuk obati galau

Angga Yunanda rilis lagu "Di Kesepian Ini" untuk obati galau

Angga Yunanda rilis lagu "Di Kesepian Ini". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Angga Yunanda kembali hadir dengan lagu baru berjudul "Di Kesepian Ini" yang diciptakan dan diproduseri oleh Badai eks Kerispatih.

"Di Kesepian Ini" bercerita tentang perasaan seseorang yang merindukan seseorang yang pernah mengisi hatinya. Di lagu ini digambarkan seorang lelaki yang baru merasakan adanya penyesalan dan kekosongan ketika sudah tidak bersama wanita yang dicintainya lagi.

“Bisa dibilang lagu ini, pas banget didengerin buat kita yang sedang mengalami kegalauan, karena lagu ini sangat dalam banget sih maknanya. Apalagi ini kan dibikin sama Mas Badai yang sudah bertangan dingin kalau bikin lagu-lagu cinta yang bikin hati ini teriris,” ujar Angga dalam keterangan persnya, Jumat.

Di lagu ini, Badai mengaransemen musik dengan nuansa pop ballad dengan diselimuti suara dalam dari Angga, membuat lagu ini menjadi terasa dan mengena.

Lagu "Di Kesepian Ini" adalah lagu ketiga Angga Yunanda setelah lagu "Di sini untuk Kamu" dan "Kejar". Setelah itu, Angga melanjutkan konsentrasinya di bidang film dengan membintangi beberapa film yang menjadi Box Office Tanah Air hingga kini pada bulan Juni 2020 dia kembali lagi di dunia musik Indonesia.

"Di Kesepian Ini" dirilis serentak di radio dan berbagai layanan musik digital. Musik video dan video lirik lagu ini juga yang akan segera bisa disaksikan di saluran YouTube resmi MD Music.

Baca juga: Angga Yunanda gelisah pikirkan reaksi penonton "Mariposa"

Baca juga: Takut kulitnya tetap gelap, Angga Yunanda rajin "scrubbing"

Baca juga: Jadi nomine FFI 2019, Angga Yunanda tak bisa tidur

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gina S Noer tak menyangka Dua Garis Biru ditonton 2 juta penonton

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar