Jakarta (ANTARA) - Menyusul beberapa selebritas yang lain, Yossi Project Pop, Kamidia Radisti, dan Putri Ayudya juga menyampaikan doa serta harapannya untuk Presiden Jokowi yang berulang tahun ke-59, pada Minggu 21 Juni 2020.

Yossi Mokalu yang dikenal sebagai personel grup musik Project Pop mendoakan agar Jokowi diberikan panjang umur dan kemudahan dalam memimpin bangsa.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Presiden Jokowi. Sehat selalu ya pak, panjang umur. Semoga diberikan kebijaksanaan lebih lagi untuk memimpin bangsa ini," kata Yossi dalam video yang disampaikan kepada ANTARA, Minggu.

Baca juga: Selebritas tanah air ucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi

Hal senada juga disampaikan oleh aktris dan presenter Kamidia Radisti di ulang tahun Jokowi ke-59. Dia berharap agar Jokowi selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin bangsa.

"Semoga di usianya yang sekarang ini selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, selalu sehat, selalu amanah. Selamat ulang tahun, pak," ujar Kamidia Radisti.

Tak ketinggalan, Putri Ayudya yang dikenal perannya dalam film "Love For Sale 2" juga berharap agar Jokowi dapat mengemban amanah dalam memimpin bangsa Indonesia.

"Semoga selalu setia mengemban amanah dan mencintai seluruh masyarakat Indonesia, serta di ridhoi untuk mengambil keputusan-keputusan terbaik untuk menjaga republik kita yang tercinta ini," imbuhnya.

Presiden Joko Widodo lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961, dan merupakan putra dari pasangan Sudjatmi dan Noto Mihardjo.

Presiden Jokowi menikah dengan Iriana dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, serta tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.

Baca juga: Khofifah doakan Jokowi diberi kekuatan bawa kemajuan RI

Baca juga: Jubir: Ulang tahun Ke-59, Presiden layani rakyat tanpa pamrih

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020