Bryce Dallas Howard sutradarai satu episode "The Mandalorian 2"

Bryce Dallas Howard sutradarai satu episode "The Mandalorian 2"

Bryce Dallas Howard. (REUTERS/SIMON DAWSON)

Rasanya luar biasa, jadi saya menantikan episode itu akan keluar akhir tahun ini
Jakarta (ANTARA) - Musim kedua dari "The Mandalorian" akan memiliki episode lain yang disutradarai oleh aktris Bryce Dallas Howard, dikutip dari Screen Rant, Minggu.

Aktris dan pembuat film yang dikenal karena perannya dalam seri "Jurassic World", "Spider-Man 3", dan "Rocketman" ini sebelumnya pernah menyutradarai "Call Me Crazy: A Five Film", "Dads", dan episode 4 dari "The Mandalorian" musim pertama, berjudul "Chapter 4: The Sanctuary."

Episode 4 mengisahkan Mando dan Baby Yoda yang mencari perlindungan di planet hutan yang terpencil sambil bersembunyi. Dalam episode itu, Mando bertemu mantan Rebel Shock Trooper, Cara Dune (Gina Carano), dan keduanya menjadi sekutu.

Di antara beberapa potongan aksi besar dan beberapa pengembangan lebih lanjut dari karakter Mando, episode ini juga memberikan penggemar meme sup Baby Yoda yang terkenal.

Episode ini diterima dengan baik, yang akan membuat para penggemar senang dengan pengumuman Howard baru-baru ini.

"Saya menyutradarai sebuah episode pada musim kedua 'Mandalorian' dan itu sudah selesai. Rasanya luar biasa, jadi saya menantikan episode itu akan keluar akhir tahun ini," kata Howard.

Howard tidak memberikan perincian tambahan tentang episode atau pertunjukan itu, tetapi konfirmasinya menempatkannya di antara beberapa sutradara musim 1 yang juga akan kembali ke serial Disney Plus tersebut.

Sutradara yang kembali lainnya termasuk Dave Filoni, Jon Favreau, dan Rick Famuyiwa. Musim baru akan membawa sutradara baru juga, termasuk Carl Weathers (yang juga memerankan Greef Karga).

Karena Howard telah membuktikan dirinya sebagai aktris dan sutradara yang berbakat, penggemar pasti akan senang bahwa ia kembali ke "The Mandalorian" sebagai sutradara.

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Disney World dibuka kembali di tengah lonjakan virus di Florida

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar