Ulang tahun Jakarta, Tissa Biani kangen kemacetan ibu kota

Ulang tahun Jakarta, Tissa Biani kangen kemacetan ibu kota

Tissa Biani (instagram/tissabiani)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Tissa Biani mengungkapkan rasa rindunya melihat hiruk pikuk kota Jakarta yang berulang tahun ke-493 hari ini.

Sama seperti warga lainnya yang membatasi aktivitas akibat pandemi COVID-19, pemain "KKN di Desa Penari" itu sudah lama tidak beraktivitas di luar rumah. Bahkan Tissa merasa rindu berada di tengah kepadatan lalu lintas.

"Jakarta adalah kota yang sangat padat, banyak orang yang lalu lalang untuk bekerja di luar, apalagi banyak perkantoran tempat, pastinya kemacetan dikangenin," kata Tissa kepada ANTARA.

Bukan cuma suasana Jakarta yang identik dengan macet yang dirindukan aktris 17 tahun ini, orang-orang yang biasa ia temui untuk bertukar pikiran dan berkarya bersama juga tak sabar ingin ditemui setelah pandemi berakhir.

Namun, bukan berarti Tissa ingin jalan raya Jakarta terus dipadati kendaraan setelah pandemi berakhir. Dia berharap kemacetan yang jadi makanan sehari-hari akan berkurang sehingga perjalanan di dalam kota tak memakan banyak waktu.

"Tapi semoga habis masa pandemi jangan jadi Jakarta yang terlalu macet seperti dulu lagi, yang terbaik buat kota Jakarta."

Tissa berdoa agar ibu kota selalu bisa jadi tempat untuk berkarya dan produktif, serta menjadi kota yang semakin bersih.

"Dan warga-warganya adil, makmur, sentosa," harap dia.


Baca juga: Selebritas tanah air ucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi

Baca juga: Tissa Biani bagikan tips kegiatan #dirumahaja

Baca juga: Demi "KKN: Di Desa Penari", Tissa Biani belajar Bahasa Jawa dan menari

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hoaks atau Benar - Logo HUT ke-75 RI bersalib? DKI jadi zona hitam?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar