Sivia x Kenny Gabriel kolaborasi di lagu "New York - Remix Version"

Sivia x Kenny Gabriel kolaborasi di lagu "New York - Remix Version"

Sivia Azizah dan Kenny Gabriel berkolaborasi di lagu "New York - Remix Version". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Sivia Azizah merilis karya baru dengan menggandeng Kenny Gabriel di lagu "New York - Remix Version" dengan aransemen yang lebih enerjik.

Lagu "New York - Remix Version" merupakan aransemen ulang dari single pertama Sivia Azizah yang berjudul "New York". Dalam proyek kolaborasi ini, Kenny mampu menerjemahkan “kenyamanan” yang ada di lagu tersebut ke dalam nuansa yang lebih enerjik dan soulful.

"Aku pribadi suka banget sama kota New York sebenarnya dan mau banget tinggal di sana one day. Kalau aku tinggal di sana, aku yakin nyaman banget," kata Sivia Azizah dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa.

Sivia menambahkan bahwa oagu “New York” menceritakan tentang sebuah kenyamanan, yang terkadang kenyamanan tersebut tidak selalu indah namun bisa menjadi jebakan.

"Dalam lagu ini, aku lebih menceritakan tentang rasa, ingin mengajak pendengar mendengarkan 'New York' dan ingin mengetahui tentang nyaman versi pendengar, bisa dari karir, relationship, atau family," ungkapnya.

Lagu “New York – Remix Version” diproduksi di tengah pandemi dan dengan segala keterbatasannya. Meski demikian, keduanya tetap bisa terus berkarya.

Interaksi pekerjaan dan proses produksi dilakukan secara online, proses recording pun juga dikerjakan di rumah masing-masing, namun mereka tetap menjaga kualitas musiknya.

Sivia berharap lagu ini dapat menghibur semua orang di tengah situasi new normal saat ini. Lagu "New York - Remix Version" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.


Baca juga: Thavita meretas jarak dengan video musik yang dibuat secara virtual

Baca juga: "Where We Wanna Be", debut SARA di kancah musik Indonesia

Baca juga: Antoni Sidjabat ajak pendengar kejar mimpi lewat "Flying High"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar