Jakarta (ANTARA) - Aktris Tara Basro mengungkapkan bahwa prosesi pernikahan dirinya dengan Daniel Adnan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Tara menjelaskan prosesi pernikahan berlangsung khidmat dan disertai tangis bahagia.

"Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang ayah dan bunda," tulis Tara Basro dalam keterangan unggahannya, Selasa.

Lebih lanjut, Tara juga mengungkapkan bahwa kedua orangtua dari Daniel Adnan tidak dapat menghadiri langsung prosesi pernikahan karena berada di luar negeri.

"Kami tentu sangat berharap Orangtua serta adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami," ujarnya.

Namun sebagai gantinya, orangtua dan keluarga Daniel Adnan menyaksikan prosesi pernikahan secara virtual. Tara mengatakan hal itu tak mengurangi kesakralan prosesi pernikahannya dengan Daniel Adnan.

"Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtual pun memanjatkan restu dan doa.
Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah," imbuhnya.

Baca juga: Tara Basro buka suara soal pernikahan dengan Daniel Adnan

Baca juga: Pamer cincin, Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah?

Baca juga: Tara Basro dan fotonya

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020