Liga Inggris

McTominay perpanjang kontrak dengan MU hingga 2025

McTominay perpanjang kontrak dengan MU hingga 2025

Gelandang Manchester United Scott McTominay yang baru saja memperpanjang kontrak di Old Trafford hingga 2025 dengan opsi tambahan setahun. (ANTARA/Twitter@ManUtd)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United pada Selasa mengumumkan mereka telah menyepakati perpanjangan kontrak gelandang Scott McTominay yang membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 2025 disertai opsi tambahan setahun.

Pemain berusia 23 tahun didikan akademi MU itu melakoni debutnya pada 2017 dan hingga saat ini sudah menyumbangkan enam gol untuk Setan Merah dalam 75 penampilan yang sudah dijalaninya.

Baca juga: McTominay ingin MU lebih buas di depan gawang
Baca juga: De Gea dikritik Roy Keane, Ole Gunnar Solskjaer membela


"Sementara saya mengerti bahwa kita semua mempunyai banyak hal lain untuk dipikirkan saat ini, saya sangat gembira menandatangi kontrak ini dan memainkan peran di masa depan untuk tim ini," kata pemain nasional Skotlandia itu dikutip AFP di London, Selasa.

"Yang saya tahu adalah United dan saya berharap bahwa semangat saya untuk klub tampak setiap saya memasuki lapangan. Saya akan terus memberikan segalanya bagi klub ini kapan pun saya mengenakan kausnya," ujarnya menambahkan.
 
McTominay telah tampil 28 kali dalam semua kompetisi musim ini, kendati absen dua bulan karena cedera lutut, dan telah menjadi salah satu pemain asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang menonjol.

"Scott telah bekerja sangat baik sejak saya bergabung dan menjadi bagian penting lini tengah kami," kata bos United itu.

"Ia membawa tekad, kegigihan dan keterampilan ke dalam permainan dan kami tahu bahwa keterlibatan Scott akan menjadi aset utama bagi skuat pada tahun-tahun mendatang."

Baca juga: Solksjaer tantang Pogba perlihatkan kepemimpinan untuk United
Baca juga: Penalti Bruno Fernandes buat MU amankan satu poin di Tottenham
Baca juga: Man City gulung Burnley 5-0
Baca juga: Jurgen Klopp tidak percaya Liverpool bisa unggul 20 poin dari Man City

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar