Jakarta (ANTARA) - Jalan-jalan virtual di Jakarta pun saat ini sangat memungkinkan untuk dilakukan. Sementara, beredar kabar bahwa Gojek akan melakukan pemotongan jumlah karyawan.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (23/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Jelajah kuliner & budaya Betawi lewat tur virtual keliling ibu kota
Tur virtual adalah sebuah pilihan untuk jalan-jalan tanpa harus menjejakkan kaki ke luar rumah, termasuk tur virtual ke Jakarta, Ibu Kota Indonesia.

2. Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan hanya dihadiri keluarga inti
Aktris Tara Basro mengungkapkan bahwa prosesi pernikahan dirinya dengan Daniel Adnan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.

3. Michael Keaton kembali perankan Batman di film "Flash"

Michael Keaton dikabarkan akan kembali memerankan Batman di film DC Comics yang akan datang, "Flash", menurut The Hollywood Reporter yang dikutip Selasa.

4. Gojek pangkas 430 karyawan

Perusahaan transportasi berbasis aplikasi yang berkembang menjadi multi layanan, Gojek membenarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 430 karyawan atau sembilan persen dari total karyawan.

5. Susul Xpander, Nissan juga "recall" All-new Livina

Nissan mengadakan kampanye perbaikan (recall) di Indonesia untuk mengganti pompa bensin (fuel pump) pada produk All-new Livina yang diproduksi periode 22 Februari 2019 sampai dengan 24 Agustus 2019.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Masuki M. Astro
Copyright © ANTARA 2020