Jakarta (ANTARA) - Aktris Shandy Aulia berbagi momen kebahagiaan saat merayakan ulang tahun ke-33 sekaligus menjadi yang pertama kali sebagai ibu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia membagikan foto dirinya bersama buah hati pertamanya yang bernama Claire Herbowo dan sang suami.

"Ulang tahun pertamaku sebagai seorang Ibu. Ulang tahun dengan hadiah terindah dalam hidupku," tulis Shandy Aulia dlaam keterangan unggahannya, dikutip Rabu.

Pemain film "Eiffel I'm In Love" itu pun tak lupa untuk bersyukur atas kebahagiaan yang ia terima di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 23 Juni 2020.

"Terima kasih Tuhan Yesus untuk hidup dan anugerah yang boleh aku terima. Pakai aku dan keluarga kecilku untuk menyenangkan hatiMu," ujarnya.

Shandy Aulia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua ucapan dan doa yang diberikan kepadanya di hari ulang tahunnya tersebut.

"Terima kasih semuanya untuk setiap ucapan dan doanya. Kiranya kebahagiaan dan kesehatan menyertai kita semua," imbuhnya.


Baca juga: Shandy Aulia cemburu suaminya lebih perhatian ke anak

Baca juga: Shandy Aulia lahirkan bayi perempuan melalui operasi sesar

Baca juga: Demi "Cinta Itu Buta", Shandy Aulia belajar Bahasa Korea sebulan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020