Ridwan LIDA luncurkan lagu "Cinta Apa Adanya" dengan nuansa melayu

Ridwan LIDA luncurkan lagu "Cinta Apa Adanya" dengan nuansa melayu

Single "Cinta Apa Adanya" Ridwan LIDA. (Instagram/@lida_ridwan17)

Jakarta (ANTARA) - Ridwan LIDA meluncurkan lagu terbaru berjudul "Cinta Apa Adanya" dengan sentuhan unsur melayu dan musik khas Sumatera.

Tak hanya itu, lagu ini juga memadukan unsur orkestra yang menambah kesan mewah dan classy. Perpaduan musik yang luar biasa ini diaransemen oleh arranger asal Sukabumi, Githa Berliana.

“Lagu ini tuh kata-katanya sederhana, tapi mengena. Aku pun lebih bisa masuk ke lagu ini, karena pernah mengalaminya juga," kata Ridwan dalam siaran persnya, Rabu.

Lagu "Cinta Apa Adanya" ditulis liriknya oleh Mario Prabu. Ridwan merasa cocok dengan pemilihan lirik dan musik dari Mario Prabu.

"Apalagi dulu kan aku cleaning service sebelum di LIDA, jadi sering banget dipandang sebelah mata. Lagu ini kan tentang, bahwa mencintai seseorang tuh bukan dari hartanya atau penampilan fisiknya, tapi apakah dia bisa membuat kamu nyaman?,” tutur Ridwan.

Ridwan mengatakan proses rekaman yang dijalaninya pun tak menemukan kendala yang berarti. Dia pun sangat puas dengan hasil akhir dari lagu yang telah dinantikannya tersebut.

“Akhirnya yang aku tunggu-tunggu telah tiba dan sangat bersyukur pada Allah SWT, aku seneng banget dan semangat untuk bisa membuat lagu ini sebagus mungkin," imbuhnya.

Baca juga: Juara Liga Dangdut diajak aktif promosikan pariwisata Aceh Besar

Baca juga: Mudik dari Jakarta, artis dangdut Selfi LIDA dikarantina di Soppeng

Baca juga: Belasan penyanyi dangdut kolaborasi menyanyikan "Ibu Pertiwi"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ridwan Kamil: khitanan hadirkan Rhoma abaikan protokol kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar