Tegoshi Yuya ungkap alasannya hengkang dari NEWS dan Johnny's

Tegoshi Yuya ungkap alasannya hengkang dari NEWS dan Johnny's

Tegoshi Yuya dalam konferensi pers pada Selasa (23/6) malam. (Tangkapan layar YouTube/Tegoshi Yuya)

Jakarta (ANTARA) - Mantan personel grup idola Jepang NEWS, Tegoshi Yuya mengungkapkan alasannya untuk keluar dari grup tersebut serta agensi yang menaunginya selama 17 tahun, Johnny's Entertainment, melalui konferensi pers pada Selasa (23/6) malam.

Tegoshi menyatakan bahwa ia memiliki pemikiran untuk meninggalkan NEWS pada sekitar 4 tahun yang lalu. Ini bukan karena dia memiliki perselisihan dengan anggota, dia masih menganggap mereka teman dekat.

Tegoshi berpikir bahwa jika dia meninggalkan grup maka itu akan “mengkhianati” para penggemar, rekan kerja, dan teman satu grupnya. Dia kemudian mengatakan bahwa dia masih ingin menjadi anggota NEWS hingga usia 50-an, tetapi dia ingin lebih menantang dirinya sendiri.

Pada Maret 2020, Tegoshi mengatakan kepada anggota dan manajemen bahwa ia memiliki rencana untuk keluar. Mereka seharusnya melakukan tur nasional untuk mendukung album studio ke-11 grup "STORY". Rencananya, Tegoshi ingin hengkang setelah menyelesaikan tur "STORY", tetapi tur dibatalkan karena pandemi.

Sementara itu, Tegoshi juga menanggapi rumor dimana ia keluar rumah di tengah larangan pemerintah Jepang untuk keluar dan melakukan aktivitas dengan banyak orang. Tegoshi tak menampik, namun ia mengklaim bahwa ia melakukan pertemuan untuk membahas acara dan rencana amal.

Meski berita hengkangnya Tegoshi sempat membuat penggemar kesal, ia mengatakan bahwa dirinya memang tidak ada kesempatan untuk meminta maaf secara langsung kepada NEWS dan penggemar. Ia meyakinkan bahwa ia sangat menyayangi ketiga anggota grup tersebut.

Sedangkan untuk rencana masa depan, Tegoshi masih tidak yakin pada jalur karier tertentu. Ia tidak berencana menjadi YouTuber, ia hanya ingin menggunakannya sebagai platform untuk menampilkan dirinya yang sebenarnya.

Selain telah membuat Twitter dan YouTube, ia juga berencana membuat akun Weibo untuk penggemar China, dan juga mungkin bergabung dengan Instagram.


Baca juga: Tegoshi Yuya hengkang dari NEWS dan Johnny's Entertainment

Baca juga: Arashi tayangkan konser terbarunya di YouTube

Baca juga: Album Arashi terlaris di dunia 2019, unggul dari Taylor Swift dan BTS

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar