Jakarta (ANTARA) - Jika Anda mencari rekomendasi tayangan drama, coba ikuti serial Korea terbaru "It’s Okay to Not Be Okay" yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji.

Drama Korea ini menceritakan dua orang yang berbeda dunia dan kepribadian saling jatuh cinta, menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Serial ini juga mengangkat berbagai tema menarik, seperti drama keluarga, bromance, dan misteri.

Berikut enam alasan mengapa serial "It’s Okay to Not Be Okay" patut ditonton seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Rabu.

1. Akting Kim Soo-hyun yang menghidupkan cerita
It’s Okay to Not Be Okay (HO/Netflix)


Drama terakhir yang dibintangi Kim Soo-hyun sebelum mengikuti program wajib militer adalah "The Producers" pada 2015.

Walaupun Kim Soo-hyun sempat tampil sebagai peran cameo di "Hotel del Luna" dan "Crash Landing on You", serial ini meredakan kerinduan penonton yang menanti kehadirannya sebagai peran utama.


2. Karakter perempuan yang berbeda dari biasanya
It’s Okay to Not Be Okay (HO/Netflix)


Dalam serial ini, Anda tidak akan bertemu dengan karakter wanita yang lugu dan manis seperti di drama Korea pada umumnya.

Sebagai sosok yang cenderung anti-sosial dan kurang memiliki rasa empati, karakter Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) mungkin awalnya sulit disukai penonton. Namun sisi lainnya yang sangat jujur dan tidak suka berprasangka akan terungkap seiring berjalannya cerita.

Baca juga: Netflix gandeng penulis skenario Korea Selatan

Baca juga: "Love Alarm" kisah cinta segitiga, pemeran dan sinopsis

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020