Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola K-pop SF9, Hwiyoung dan Inseong akan berpartisipasi dalam web drama, ungkap perusahaan Big Picture Mart pada Rabu.

“Inseong dan Hwiyoung SF9, bersama Kim Nu-ri, dan influencer Moon Sang-hoon terpilih berperan dalam web drama "Dok Go Bin is Updating" dan baru saja menyelesaikan syuting hari pertama mereka," kata pihak Big Picture seperti dilansir Soompi.

Baca juga: SF9 siap hadirkan mini album ketujuh "RPM"

Baca juga: 9 rekomendasi drama dan film Korea Selatan di Viu pada Juni


"Dok Go Bin is Updating" akan tayang perdana pada Agustus. Drama komedi ini berkisah tentang persahabatan antara mahasiswa Ha Haok-ho yang diperankan Inseong dan robot AI berhati emas bernama Dok Go-bin yang diperankan Hwiyoung.

Ha Deok-ho seorang mahasiswa baru yang baik tetapi kesulitan mengenali ruangan. Sementara itu, Dok Go-bin seharusnya menjadi salah satu karya terbesar dalam sejarah dengan kombinasi sempurna dari perangkat keras dan perangkat lunak tetapi secara misterius dirilis dengan label "Incomplete".

Dok Go-bin diciptakan Professor Kim yang diperankan YouTuber Moon Sang-hoon. Profesor Kim yang sangat cerdas berharap robot AI bisa mengubah hidupnya.

Di sisi lain ada Kim Nuri yang berperan sebagai Jin Yoo-ra. Dia dijuluki "Dewi media sosial" dan seorang gadis paling populer di sekolah. Dia ternyata disukai Deok-ho.

Baca juga: SF9 akan luncurkan album baru Juli ini

Baca juga: SF9 batal konser di Jakarta 23 Agustus 2019

Baca juga: Menanti kejutan SF9 di Jakarta 23 Agustus 2019

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020