Festival Flavs digelar berkonsep virtual

Festival Flavs digelar berkonsep virtual

Jumpa pers virtual Flavs, Rabu (24/6/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Pihak penyelenggara festival musik Flavs memutuskan untuk menggelar acara tersebut secara virtual pada tanggal 15 - 16 Agustus 2020.

Keputusan menggelar festival musik secara virtual dikarenakan situasi pandemi virus corona yang belum mereda di Indonesia.

"Setelah kita lihat tanggal 15-16 Agustus dengan protokol kesehatan yang ada kayaknya tak mungkin bisa bikin festival seperti festival yang ada," kata Muhammad Riza selaku Festival Director Flavs dalam jumpa pers virtual, Rabu.

"Kita berpikir bagaimana caranya. Kita harus cari cara bekerja berkreasi. Kita mencoba dengan segala keterbatasan yang ada bisa dilakukan secara virtual," sambungnya.

Flavs Virtual Festival, menurut Riza, akan memiliki empat panggung berbeda yang dapat dinikmati oleh penonton. Untuk tahun ini, Flavs berfokus pada musisi lokal yang akan menjadi pengisi selama dua hari penyelenggaraan.

Mengenai harga tiket, dia mengatakan tiket Flavs Virtual Festival dijual dengan harga Rp99.000 dan Rp499.000.

"Harga tiket kita Rp99 ribu per hari. Kalau beli yang Rp499 ribu buat dua hari tapi dapet paket dari kita ada kaus, hand sanitizer, masker, dan nanti ada dari sponsor," ujarnya.

Panitia juga menerima pengembalian tiket bagi penonton yang sudah membeli untuk jadwal sebelumnya.

Baca juga: Rinni Wulandari siapkan kejutan di Flavs Virtual Festival

Baca juga: Flavs 2020 diundur pada Agustus karena corona

Baca juga: Lil Pump dipastikan tampil di Flavs 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar