Jakarta (ANTARA) - Gelandang asal Portugal William Carvalho dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Leicester City, dengan klub liga Inggris tersebut sekarang hanya perlu mencapai kesepakatan biaya transfer dengan Real Betis.

Leicester memang telah mengidentifikasi Carvalho sebagai salah satu target utama mereka di bursa transfer musim panas ini dan bersedia melakukan investasi besar untuk pemain timnas Portugal tersebut.

Namun, laporan MARCA pada Rabu mengatakan bahwa baru Leicester dan Carvalho yang telah menyetujui sebuah kesepakatan, dengan klub Inggris tersebut masih melakukan negosiasi harga dengan Betis.

Baca juga: Leicester tidak tertarik beli Philippe Coutinho

Real Betis mendatangkan Carvalho dari klub Portugal tersebut dengan nilai transfer 16 juta euro (sekitar Rp287 miliar) pada 2018 untuk 75 persen hak kepemilikan pemain, ditambah uang tambahan sebesar empat juta euro (sekitar Rp63 miliar).

Klub Andalusia itu memiliki opsi pembelian tidak wajib untuk 20 persen hak kepemilikan gelandang berusia 28 tahun itu dengan nilai 10 juta euro (sekitar Rp159 miliar).

Baca juga: Rodgers sanjung tinggi-tinggi Kasper Schmeichel
Baca juga: Kontrak David Luiz diperpanjang satu tahun
Baca juga: Willian sepakat bertahan di Chelsea hingga akhir musim

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020