Dikritik tak lagi tampan, begini komentar aktor Kang Dong-won

Dikritik tak lagi tampan, begini komentar aktor Kang Dong-won

Aktor Kang Dong-won (Instagram.com/Itsnew_movie)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kang Dong-won beberapa waktu lalu mendapat kritikan dari para warganet yang menyebut wajahnya tak lagi setampan dulu dan selera berpakaian yang payah.

Kritikan muncul saat sang aktor menghadiri konferensi pers film terbarunya, "Peninsula" belum lama ini. Warganet mengatakan wajah Dong-won tak terlihat tampan dengan gaya busana bak pria paruh baya.

Dong-won lalu berkomentar mengenai hal ini saat mengadakan siaran langsung di YouTube. Pria berusia 39 tahun itu mengungkapkan wajahnya saat konferensi pers tidak dalam kondisi bagus.

Baca juga: Cuplikan "Peninsula", sekuel kedua film "Train to Busan"

Baca juga: Sutradara sebut "Peninsula" berbeda dengan "Train to Busan"


"Wajahku mengembung hari itu, dan kondisiku juga tidak bagus. Sekarang aku sudah lebih tua, aku memiliki hari-hari baik dan hari-hari buruk," kata dia seperti dilansir Koreaboo, Kamis.

Saat itu dia mengenakan kemeja bergaris vertikal, berbalut jas motif titik berwarna cokelat, lengkap dengan dasi biru bergaris merah. Dong-won memakai bawahan denim dengan sabuk berwarna cokelat.

Kemudian, melalui sebuah showcase daring setelah konferensi pers, Dong-won membuktikan dia masih tampan dengan mengenakan pakaian yang berbeda. Tetapi tak semua warganet lantas mengubah pandangan negatifnya pada sang aktor.

Baca juga: "Peninsula" kisahkan penyintas zombie dari film "Train to Busan"

Baca juga: Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun dikepung zombie di "Peninsula"

Baca juga: Sutradara "Train to Busan" buat serial horor Netflix "Hellbound"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar