Kemarin, Wantimpus LVRI dilantik hingga penyebab prajurit TNI gugur

Kemarin, Wantimpus LVRI dilantik hingga penyebab prajurit TNI gugur

Istri dari Serma Rama Wahyudi, prajurit TNI yang gugur dalam misi perdamaian di Kongo, berada di rumah duka di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (24/6/2020). ANTARA/Rony Muharrman/foc.

Lima berita politik pada Rabu (24/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik
Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (24/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pertimbangan Pusat (Wantimpus) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dilantik hingga penyebab prajurit TNI gugur di Kongo

1. Presiden Jokowi lantik DPP dan Wantimpus Legiun Veteran RI

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo melantik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pertimbangan Pusat (Wantimpus) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang akan bertugas hingga 2022.

Selengkapnya di sini

2. Polri telah petakan persoalan keamanan di tahun 2021

Jakarta (ANTARA) - Wakil Kapolri Komjen Pol Gatot Eddy mengatakan pihaknya telah memetakan persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat di tahun 2021, salah satunya dampak pandemik COVID-19 yang melanda Indonesia.

Selengkapnya di sini

3. Wapres minta pesantren berinovasi sesuaikan pembelajaran di new normal

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta pengurus pondok pesantren untuk berinovasi dalam melakukan kegiatan belajar dan mengajar, khususnya sistem pembelajaran jarak jauh, pada masa tatanan normal baru.

Selengkapnya di sini

4. Prajurit TNI gugur karena serangan kelompok bersenjata di Kongo

Jakarta (ANTARA) - Komandan Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Monusco Letkol Czi M P Sibuea, mengatakan Serma Rama Wahyudi gugur karena serangan kelompok bersenjata saat menjalankan tugas misi sebagai pasukan perdamaian PBB di wilayah Republik Demokratik Kongo, Afrika.

Selengkapnya di sini

5. Mahfud MD tegaskan kesungguhan pemerintah tangani COVID-19

Surabaya (ANTARA) - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menegaskan kesungguhan pemerintah terhadap percepatan penanganan kasus COVID-19 di seluruh wilayah di Tanah Air.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar