Andrea Turk berbagi kebahagiaan lewat "Oranges"

Andrea Turk berbagi kebahagiaan lewat "Oranges"

Penyanyi Andrea Putri Turk menjawab pertanyaan saat mengikuti wawancara khusus dengan Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Senin (19/8/2019). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Andrea Turk merilis lagu baru berjudul "Oranges" dengan menggandeng Nafets, seorang produser dan instrumentalis asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam siaran persnya, Kamis, lagu bernuansa pop itu diproduksi oleh Andrea Turk di luar negeri dan di sela kegiatan libur musim panas sebelum melanjutkan studi sebagai mahasiswa seni di California Institute of the Arts.

Baca juga: Pesan dan harapan Andrea Turk untuk Hari Musik Nasional

Baca juga: Tiga fakta menarik tentang Andrea Turk


Andrea Turk yang juga merupakan cicit dari W.R Supratman itu mengatakan bahwa lagu "Oranges" adalah tentang menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil, dan harus berbagi kebahagiaan itu dengan seseorang yang spesial.

Andrea mengatakan lirik lagu "Oranges" ditulis sendiri olehnya dibantu dengan keterampilan multi-instrumental dari Nafets sehingga sebagian besar komposisi dan produksi lagu selesai pada hari pertama sesi studio. Sementara itu, proses mixing dan mastering dilakukan oleh Satrio Pratomo di Jakarta.

Gadis yang kini berusia 19 tahun itu menjelaskan ada kisah unik dibalik pemilihan judul "Oranges".

Andrea Turk dan Nafets menamakan "Oranges", yang merupakan turunan dari kata "aren’t" yang ditemukan dari salah satu lirik pada lagu tersebut.

Lagu "Oranges" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. Sementara untuk video musiknya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga: Andrea Turk gandeng Dewa Budjana di single terbaru, "Salem"

Baca juga: Andrea Turk tuangkan cinta lewat lagu "Dancing Away (With You)"

Baca juga: Andrea Turk rilis video klip "American Dream"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Musisi Andrea Turk ajak pemuda Indonesia berprestasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar