Jakarta (ANTARA) - Universal Pictures akan membuat ulang karya klasik "Twister" dan telah menemukan sutradara yang akan mengarahkan film tersebut.

Menurut laporan Variety, Kamis, Universal Pictures sedang dalam tahap negosiasi dengan sutradara "Top Gun: Maverick", Joseph Kosinski untuk mengarahkannya.

Universal Pictures telah bernegosiasi dengan sutradara "Top Gun: Maverick", Joseph Kosinski untuk mengarahkan. Frank Marshall akan bertindak sebagai produser dan pihak studio saat ini telah bertemu dengan penulis naskahnya.

Meski demikian, cerita untuk "Twister" versi terbaru belum dijelaskan secara rinci. Pada film versi asli yang dibintangi oleh Bill Paxton dan Helen Hunt, berkisah tentang seorang pemburu badai dan pasangan yang hampir bercerai.

Mereka bekerja sama untuk mengejar tornado untuk memberikan sistem peringatan cuaca yang harus ditempatkan pada jalur Twister.

"Twister" tidak hanya sukses besar dengan mengantongi 494 juta dolar di seluruh dunia, tetapi juga mendapat apresiasi yang luar biasa atas efek khusus yang digunakan.

Film asli tersebut disutradarai oleh Jan De Boot dengan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif dan Michael Crichton sebagai penulis naskah. Kolaborasi ini jarang sekali terjadi di industri film Hollywood.

Kosinski tidak asing lagi dengan proyek-proyek film besar seperti "Tron: Legacy", "Oblivion" dan "Top Gun: Maverick".

Baca juga: "Gonjiam: Haunted Asylum" akan dibuat versi Amerika

Baca juga: Disney umumkan remake film "Home Alone"

Baca juga: Teror Chucky kembali di remake "Child's Play"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020