Raisa ajak penggemar terlibat di konser virtual "Sing With Me"

Raisa ajak penggemar terlibat di konser virtual "Sing With Me"

Konser virtual "Sing With Me". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Raisa Andriana akan kembali menyapa penggemarnya melalui pertunjukan virtual bertajuk "Sing With Me" pada 27 Juni 2020.

Kali ini, Raisa tak hanya akan tampil menghibur, tapi juga melibatkan YourRaisa (fans Raisa) untuk memilih langsung daftar lagu yang akan dibawakan selama pertunjukan.

"Sengaja konsep ini dipilih supaya lebih dekat dengan semua yang sudah terlalu rindu sama performance aku di atas panggung. Kali ini lagunya yang ditentukan semua teman-teman," kata Raisa dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Raisa gelar konser virtual bantu masyarakat terdampak COVID-19

Baca juga: Raisa rilis audio lagu "Live In Lapangan Banteng"


Konser virtual "Sing With Me" akan disiarkan langsung melalui akun YouTube resmi Raisa, mulai pukul 16.00 WIB. Raisa berjanji konser virtual ini akan jadi sajian yang istimewa sekaligus intim.

Raisa menambahkan bahwa konser virtual ini juga bertepatan dengan jadwal konser "Raisa Live In Stadion Utama Gelora Bung Karno" yang terpaksa ditunda penyelenggaraannya akibat pandemi virus corona.

Raisa menjadwalkan ulang konser di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 28 November 2020 mendatang setelah mempertimbangkan berbagai faktor.

Meski kecewa, Raisa dan pihak promotor dari Juni Concerts tetap optimistis penyelenggaraan konser di Stadion Gelora Bung Karno dapat terlaksana.

Baca juga: Raisa hingga Agnez Mo tampil di konser penggalangan dana internasional

Baca juga: Raisa akui tak produktif menulis lagu saat pandemi corona

Baca juga: Raisa cemaskan nasib kru panggung terdampak corona

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Raisa sapa penggemar melalui konser virtual

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar