Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan lawan-lawannya bahwa Manchester United bakal menciptakan hal lebih besar lagi pada laga-laga berikutnya setelah Setan Merah merontokkan Sheffield United 3-0 di Old Trafford, Kamis dini hari tadi.

Anthony Martial mencetak hattrick pertamanya di Liga Inggris sejak 2013 untuk memastikan tim asuhan Solskjaer menguntit dua poin di belakang Chelsea yang menempati peringkat empat dan Jumat dini hari nanti bakal menjajal Manchester City di Stamford Bridge.

Baca juga: Trigol Martial perbesar peluang MU tembus empat besar

Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menjadi pelayan yang baik sekali untuk Martial dalam pertandingan menawan itu namun Solskjaer menegaskan bahwa timnya belum mengeluarkan semua kekuatan terbaiknya.

"Untuk sementara itu adalah sepak bola yang amat sangat bagus tetapi bagi saya kami bisa saja dan seharusnya mencetak gol lebih banyak lagi," kata Solskjaer dalam laman ESPN.

"Senang sekali melihat penampilan kali ini tetapi masih banyak lagi yang akan terjadi. Kami tak boleh 100 persen senang karena hal itu," sambung pelatih asal Norwegia ini.

"Kita bisa lihat koneksi antara Anthony, Mason (Greenwood), Paul (Pogba) dan Bruno (Fernandes) dan kami bisa menciptakan peluang dari situasi-situasi itu juga. Pada saat kami dalam bentuk 100 persen kami akan lebih bagus lagi."

Baca juga: Solksjaer tantang Pogba perlihatkan kepemimpinan untuk United

Liverpool dan City berada jauh pada posisi pertama dan kedua dalam klasemen, namun hasil seri yang dipetik Leicester saat melawan Watford dan Brighton telah membuat posisi ketiga masih bisa direbut tim lain, termasuk MU.

"Saya tak pernah bilang urutan keempat sebagai tujuan kami," kata Solskjaer. "Kami ingin naik ke posisi ketiga tapi kami harus fokus kepada setiap laga mendatang dan juga ada dua Piala yang kami sedang bidik."

Baca juga: Woodward ingin hemat, Solksjaer ingin belanja
Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Liverpool juara jika Man City gagal menang
Baca juga: Liverpool dan Manchester City bakal dominasi sepak bola Eropa

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020