Tunggu Aku' adalah lagu perayaan rindu yang menggebu. Penantian waktu yang berlalu tanpa hangatnya kasih dari orang yang benar-benar kita rindukan
Jakarta (ANTARA) - Andika Mahesa baru saja merilis lagu baru berjudul "Tunggu Aku" yang sukses menuai respons positif dari penikmat musik Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andika menjelaskan bahwa proses produksi lagu "Tunggu Aku" dilakukan di tengah pandemi COVID-19.

"Proses penciptaan sampai selesai lagunya sangat unik karena dilalui dalam kondisi pandemi, jadi tidak pernah ada pertemuan langsung antara saya dan pencipta lagu, tetapi entah kenapa untuk saya lagu ini terasa begitu personal," tulis Andika dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis.

Lebih lanjut, lagu "Tunggu Aku" ditulis oleh Rishanda Singgih dan Ivan Alidiyan, sedangkan proses mixing dan mastering oleh Eko Sulistiyo.

Melalui lagu "Tunggu Aku", Andika ingin mengajak pendengarnya untuk merayakan rindu terhadap orang terkasih. Terlebih di situasi sulit seperti sekarang akibat pandemi virus corona.

"Situasi saat ini membuat kita semua harus bersabar dan menunggu, kita tersadar bahwa untuk bertemu dan bertatap muka dengan orang-orang tersayang adalah sesuatu yang jauh lebih berharga dari sebelumnya," ujar mantan vokalis Kangen band itu.

"'Tunggu Aku' adalah lagu perayaan rindu yang menggebu. Penantian waktu yang berlalu tanpa hangatnya kasih dari orang yang benar-benar kita rindukan. Sabar sebentar, semua akan baik-baik saja dan kembali seperti semula. Tunggu Aku di tempatmu lalu kita rayakan semua rindu," sambungnya.

Lagu "Tunggu Aku" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. Video dari lagu "Tunggu Aku" juga bbisa disaksikan melalui YouTube.

Baca juga: Andika Mahesa bisnis sampingan jual beras selama pandemi virus corona

Baca juga: Andika Mahesa bantah bangkrut karena pandemi virus corona
​​​

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020