Kemarin, "Hotel Del Luna" versi Amerika hingga lagu baru Andika Mahesa

Kemarin, "Hotel Del Luna" versi Amerika hingga lagu baru Andika Mahesa

Serial drama "Hotel Del Luna" (ANTARA/Studio Dragon)

Jakarta (ANTARA) - CJ ENM dari Korea Selatan atau studio yang menggarap "Parasite," dan anak perusahaannya Studio Dragon telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan rumah produksi Amerika Skydance Media, Skydance Television mengembangkan serial drama "Hotel Del Luna" versi berbahasa Inggris.

Andika Mahesa baru saja merilis lagu baru berjudul "Tunggu Aku" yang sukses menuai respons positif dari penikmat musik Indonesia. Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Serial "Hotel Del Luna" akan dibuat versi Amerika

CJ ENM dari Korea Selatan atau studio yang menggarap "Parasite," dan anak perusahaannya Studio Dragon telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan rumah produksi Amerika Skydance Media, Skydance Television mengembangkan serial drama "Hotel Del Luna" versi berbahasa Inggris.

2. Rilis "Tunggu Aku", Andika Mahesa tuai respons positif

Andika Mahesa baru saja merilis lagu baru berjudul "Tunggu Aku" yang sukses menuai respons positif dari penikmat musik Indonesia.

3. Sudah dewasa belum temukan minat? Jangan sedih ini tips dari psikolog

Anda yang sudah tergolong memasuki usia dewasa muda atau bahkan menjelang paruh baya tetapi belum bisa menemukan hal yang disukai? Jangan sedih karena tidak ada kata terlambat untuk mengenali kesukaan Anda.

4. Game Pokemon Unite bakal hadir di Nintendo Switch dan ponsel

Pokemon Company baru saja meluncurkan game Pokemon Unite yang akan dapat dimainkan di konsol Switch dan perangkat mobile lainnya.

5. Nissan segera luncurkan Nissan Kicks di Jepang

Nissan Global yang telah memperkenalkan Kicks untuk pasar domestik, memastikan bahwa mereka akan mulai menjual Kicks pada 30 Juni mendatang di Jepang.


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Review All New Nissan Kicks e-Power, Seberapa "Nendang" SUV Kompak Perkotaan baru ini?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar