"I-LAND" tayang malam ini, begini kondisi pusat pelatihan khususnya

"I-LAND" tayang malam ini, begini kondisi pusat pelatihan khususnya

Bangunan depan I-LAND (Instagram.com/mnet_official)

Jakarta (ANTARA) - Pihak penyelenggara acara bertahan hidup menuju bintang K-pop "I-LAND" akhirnya menunjukkan desain pusat pelatihan mereka yang berbeda dari ajang serupa melalui sebuah video.

Dalam video itu, seperti dilansir Soompi Jumat, aktor Namgoong-min memperkenalkan dirinya sebagai narator. Dia mengumumkan ada 23 peserta pelatihan yang bersaing dan hanya akan ada 12 orang dari mereka yang akan memasuki I-LAND. Ke-23 peserta ini didapatkan dari hasil audisi selama tiga tahun di tempat-tempat seluruh dunia.

Aktor pemeran tokoh Baek Seung-soo dalam drama "Hot Stove League" lalu memperlihatkan tiga lantai bangunan I-LAND, dengan lantau pertama menjadi pusat bangunan. Ada 12 kursi yang tertata rapi di lobi lantai ini, menunggu pemenang akhir acara.

Di samping ruangan ini, ada ruang latihan kelompok, yang dikelilingi oleh dinding kaca yang strategis sehingga peserta pelatihan bisa memandang lobi.

Baca juga: Peserta dan staf "I-LAND" dilaporkan cedera padahal acara belum tayang

Baca juga: The Boyz juara "Road to Kingdom"


Dua lantai lainnya diperuntuukan sebagai ruang latihan individu. Lantai tiga adalah ruang yang sepenuhnya dilengkapi segala yang dibutuhkan ke-12 peserta untuk menjadi idola. Lantai ini juga memiliki teras, ruang kebugaran, dan kantor medis untuk menjaga kesehatan dan kebugaran peserta pelatihan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

[I-LAND] This is | Main Concept Teaser Full ver. - 나의 선택으로 생존자가 결정되는 이곳은 바로 <아이랜드>입니다. - Mnet 2020.06.26(금) 밤 11시 첫.방.송 - ----------------------- [I-LAND] This is | Main Concept Teaser Full ver. - Where my choice decides the survivors This is - Mnet 2020.06.26(FRI.) 11PM(KST) ----------------------- - Instagram : @mnetiland Facebook : facebook.com/mnetiland Twitter : twitter.com/mnetiland YouTube : youtube.com/user/Mnet 네이버tv : tv.naver.com/cjenm.mnetiland - #Mnet #엠넷 #ILAND #I_LAND #아이랜드 #Teaser #MainTeaser #I_LAND_COMING_SOON

A post shared by Mnet Official (@mnet_official) on


Ke-12 peserta pelatihan akan berbagi empat kamar tidur yang diberi kode warna untuk membangkitkan kreativitas mereka. Di setiap kamar, ada hitungan mundur konstan untuk mengingatkan peserta pelatihan berapa banyak waktu yang tersisa.

Terakhir, ada panggung I-LAND, yang terdiri dari enam bagian yang berbeda sebagai lokasi para peserta akan bersaing.

Acara "I-LAND" tayang perdana pada Jumat ini pukul 23.00 waktu Korea Selatan di saluran Mnet dan akan tersedia di Viki.

Baca juga: The Boyz hingga PENTAGON bawakan lagu "comeback" di "Road to Kingdom"

Baca juga: BTS posisi puncak reputasi merek grup K-pop pria pada Juni ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar