Petra Sihombing rilis dua lagu baru

Petra Sihombing rilis dua lagu baru

Artwork lagu "Adu/h". ANTARA/Handout/aa.

Jakarta (ANTARA) - Petra Sihombing merilis dua lagu sekaligus yang berjudul "Adu/h" dan "Udah" jelang perilisan album baru.

"Adu/h" merupakan rilisan kedelapan Petra Sihombing. Lagu itu ditulis liriknya oleh Danilla Riyadi yang membahas kehidupan di era digital, sekaligus menjadi sekuel dari lagu "Cerita Kita Milik Semua".

"Sejujurnya di dua lagu ini enggak ada relasi ke masa pandemi waktu gue nulis sama Danilla. Cuma dengan internet yang makin 'dibutuhkan' di masa seperti ini, akhirnya jadi ada hubungannya," kata Petra Sihombing dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: Deretan karya musik yang dirilis jelang normal baru

Baca juga: "Manusia Kasur", kolaborasi Petra Sihombing & Pamungkas


Petra melanjutkan bahwa putranya yang bernama Kiko kembali berperan dalam terciptanya lagu "Udah" yang liriknya ditulis sendiri olehnya.

"Waktu itu gue lagi ngasih denger ke Sheryl lagu ini dan dia yang ngasih ide buat masukin suara Kiko. Gue awalnya agak bingung sih karena enggak tahu nyambungnya gimana. Tapi akhirnya gue nemu rekaman audio yang cocok buat lagu ini dan ternyata bisa support lagunya dengan baik," ujarnya.

Bagi Petra, dua rilisan lagu ini membuatnya semakin dekat dengan peluncuran album baru yang rencananya akan diluncurkan tahun ini. Meski sudah setengah jalan, Petra tidak ingin tergesa-gesa menyelesaikan pembuatan album barunya itu.

"Tetep berjalan seperti biasa sih. Enggak ada yang dipaksain. Gue nggak pengen di buruburu juga soalnya. Untungnya keseluruhan udah hampir selesai, tinggal finishing touches di beberapa lagu," imbuhnya.

Baca juga: Petra Sihombing kolaborasi dengan adik di lagu "Bodoh"

Baca juga: Petra Sihombing kolaborasi dengan Teddy Aditya di lagu "Apa"

Baca juga: Petra Sihombing rilis lagu "Biji" yang terinspirasi dari media sosial

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar