Reuni finalis "Produce" di acara idola "Boys' Mind Camp"

Reuni finalis "Produce" di acara idola "Boys' Mind Camp"

Lee Jin-hyuk, Kim Jae-hwan, Kim Woo-seok dan Jeong Sewoon akan bergabung program idola baru, "Boys 'Mind Camp”. (Instagram.com/ljh_babysun/kjh_official/woo.ddadda/sewoon_j)

Jakarta (ANTARA) - Empat finalis ajang pencarian seri "Produce", yakni Lee Jin-hyuk dari "Produce X 101", mantan personel Wanna One Kim Jae-hwan, mantan personel X1 Kim Woo-seok dan finalis "Produce 101" musim kedua Jeong Sewoon akan bergabung program idola baru.

SPOTV News melaporkan keempatnya berpartisipasi dalam “Boys 'Mind Camp” yang dijadwalkan tayang melalui over- the-top (OTT) platform WAVVE pada Agustus 2020.

“Kim Jae-hwan, Jung Sewoon, Kim Woo-seok, dan Lee Jin-hyuk telah dikonfirmasi membintangi 'Boys' Mind Camp, 'dan mereka mulai syuting hari ini," kata seorang perwakilan dari SM C&C Studio, seperti dilansir Soompi, Jumat.

Acara yang nantinya dipandu presenter Defconn ini memantau kondisi mental para idola setelah audisi kompetitif dan promosi yang sibuk.

Akan ada beragam kurikulum yang disiapkan untuk memperkuat dan menyembuhkan keempat idola sehingga mereka bisa terus sehat, termasuk membantu para idola mengembangkan mentalitas yang kuat.

Usai mengikuti program "Produce" keempat idola berkarir solo. Jae-hwan dan Sewoon belajar musik praktis, dan berpartisipasi dalam variety show dan mempromosikan secara aktif dengan lagu-lagu karya mereka.

Sementara Woo-seok dan Jin-hyuk, yang debut sebagai anggota UP10TION pada tahun 2015, baru-baru ini juga meluncurkan karya solo dan mengikuti acara musik, variety show, drama, dan banyak lagi.

"Boys’ Mind Camp "akan menjadi variety show kedua dari WAVVE setelah "Level Up Irene X Seulgi Project". Detil jadwal acara ini akan diumumkan segera.

Baca juga: IZONE rajai tangga musik lewat lagu "Secret Story of the Swan"

Baca juga: Produser "Produce" Korsel dipenjara karena manipulasi voting

Baca juga: Curahan hati Kim Yo-han jelang "School 2020" tayang

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar