Operator Sekolah Persiapan Ujian, AzuriteStyle Co. Baru Saja Mengembangkan Masker Wajah Antibakteri Sejuk yang Memungkinkan Pernafasan Hidung, Mulai Penjualan di Luar Negeri pada tanggal 20 Juni

Operator Sekolah Persiapan Ujian, AzuriteStyle Co. Baru Saja Mengembangkan Masker Wajah Antibakteri Sejuk yang Memungkinkan Pernafasan Hidung, Mulai Penjualan di Luar Negeri pada tanggal 20 Juni

Press Release (Asianet)

AsiaNet 84503

YOKOHAMA, Jepang, 24 Juni 2020 (Antara/Kyodo JBN,AsiaNet) -- 

Operator sekolah persiapan ujian, AzureStyle Co., Ltd. telah mengembangkan masker wajah antibakteri sejuk yang memungkinkan pernafasan hidung. Karena epidemi virus corona, para murid telah memakai berbagai macam masker, dan perhatian para pengajar bahwa "kesulitan bernafas mencegah konsentrasi berkelanjutan" dan bahwa "kualitas buruk berarti menurunnya fungsi otak" mengarah pada pengembangan masker ini. "AzuriteStyle" merupakan merek yang sepenuhnya asli yang memprioritaskan "Buatan Jepang" mulai dari perencanaan hingga penjahitan. Penjualan ke luar negeri dimulai pada tanggal 20 Juni di 30 negara utama, termasuk negara-negara maju yang berpendidikan di Eropa dan Asia, serta di AS, yang sangat memperhatikan pernafasan hidung. 



Masker sekali pakai, yang dibuat dari bahan yang kaku, memiliki fitur oksigen rendah yang dapat diserap. Masker dari beberapa kain telah dijual, namun sebagian besar menggunakan desain 3 dimensi yang menghemat tenaga dan biaya selama pembuatan. Namun, AzuriteStyle telah menentukan bahwa desain 3 dimensi tidak dapat menciptakan ruang yang cukup untuk menjaga pernafasan hidung. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan desain lipit yang menjamin ruang bernafas yang tidak menekan dengan kesesuaian jangka panjang untuk semua jenis wajah atau hidung. Desain asli ini tidak hanya membutuhkan lebih banyak waktu dan upaya untuk membuat, tetapi juga membuatnya tidak mungkin untuk diproduksi tanpa teknologi yang tepat. Masker AzuriteStyle juga memiliki fitur kain buatan Jepang yang dipilih dengan hati-hati yang tidak memburuk saat dicuci.

Karena masker akan dipakai selama musim panas, perusahaan menambahkan fitur "dingin saat disentuh". Perusahaan memilih secara hati-hati kain multifungsi dengan atribut mencakup "antibakteri", "UV-Cutting", "dingin saat disentuh", "menyerap air dan cepat kering", "efek kenaikan-penekanan suhu", dan "tekstur nyaman". Masker menghilangkan penyebab kulit kasar yang berasal dari kesesakan dan pertumbuhan bakteri. Jenis organik juga tersedia bagi mereka yang memiliki kulit sensitif alergi.

Masker tersebut juga dilengkapi dengan lembaran yang akan menjadi dingin saat disentuh hanya dengan membasahi dan menggoyangnya. Jika pengguna memasukkan lembar ini ke dalam saku bagian dalam, itu akan mendinginkan bagian dalam masker. Jajaran masker perusahaan dari kecil, menengah dan besar menampilkan ukuran yang kompatibel dengan semua orang mulai dari bayi hingga dewasa.

Silakan lihat situs berikut ini untuk melihat rilis asli.

Sumber: AzuriteStyle Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar