Jakarta (ANTARA) - Setelah lama dinanti, akhirnya BLACKPINK comeback dengan merilis lagu "How You Like That" hingga grup band Kotak meluncurkan lagu "Hoax" sebagai perlawanan atas maraknya kabar bohong di media sosial.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Resmi rilis "How You Like That", BLACKPINK tampil beda
BLACKPINK resmi merilis lagu comeback "How You Like That" yang merupakan satu dari tiga rangkaian lagu menuju album penuh perdana mereka yang rilis pada September mendatang.

2.Lawan berita bohong, Kotak luncurkan lagu "Hoax"
Grup band Kotak merilis lagu baru berjudul "Hoax" sebagai perlawanan atas maraknya berita bohong yang membuat resah di era digital seperti sekarang ini.

3.Perusahaan besar di AS boikot pasang iklan di Facebook
Sejumlah perusahaan besar di Amerika Serikat memboikot Facebook dan tidak lagi memasang iklan di platform tersebut karena jejaring sosial itu dinilai tidak cukup bertindak dalam mengatasi ujaran kebencian.

4.Harley-Davidson akan pangkas 140 tenaga kerja di AS
Harley-Davidson menyatakan akan memangkas sekitar 140 pekerjaan (PHK) di seluruh Amerika Serikat untuk menyesuaikan dengan volume produksi yang menurun selama pandemi COVID-19.

5.Alasan di balik candu narkoba
Pemakaian dan perdagangan narkotika serta risiko bagi pengguna bisa meningkat selama pandemi virus corona, kata Kantor Perserikatan Bangsa‑Bangsa Urusan Narkoba dan Kejahatan ( United Nations Office on Drugs and Crime/UNODC), Kamis (25/6).

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020