Dead Bachelors lepas lagu baru "Miss The Memories"

Dead Bachelors lepas lagu baru "Miss The Memories"

Artwork lagu "Miss The Memories". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Dead Bachelors resmi merilis lagu baru berjudul "Miss The Memories" yang juga akan menjadi track pembuka dalam "EP Part II".

Dalam siaran persnya, Sabtu, band yang beranggotakan Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama atau dikenal dengan Duo Bujang itu menjelaskan bahwa "Miss The Memories" berbicara tentang perspektif sepasang anak muda mengenai bagaimana cara mereka menghadapi sebuah fase “putus hubungan”.

Ide awal lagu ini datang dari percakapab antara Eda, Mario dan Andreas Arianto (produser) melalui sebuah pesan singkat di WhatsApp tentang keinginan mereka membuat lirik mengenai merasakan rasa kangen.

Secara genre, Dead Bachelors menggabungkan berbagai elemen electronic music seperti house, EDM dan juga memadukannya dengan elemen musik pop tahun 2000-an.

Di akhir lagu mereka juga dengan berani menambahkan elemen yang tidak terduga, dengan merubah alur musiknya ke arah hip hop dengan Eda memamerkan kebolehannya ngerap.

Walaupun sedikit abstrak, Dead Bachelors berhasil menjaga konsistensi kualitas dan warna musiknya. Perilisan lagu ini juga menandakan bergabungnya Dead Bachelors dengan Juni Records.

“Setelah satu tahun gue dan Mario kirim demo ke Juni Records, akhirnya kita diajak ketemuan dengan Juni Records. Kita cukup excited karena untuk band startup akhirnya kita gak akan sendirian lagi ngerjain ini semua," kata Eda.

"Miss The Memories" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.

Baca juga: Matter Halo rilis "Runway Lights" sebagai pembuka album baru

Baca juga: Sivia x Kenny Gabriel kolaborasi di lagu "New York - Remix Version"

Baca juga: Thavita meretas jarak dengan video musik yang dibuat secara virtual

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar