Cetak rekor, video BLACKPINK tembus 60 juta penonton dalam 15 jam

Cetak rekor, video BLACKPINK tembus 60 juta penonton dalam 15 jam

Grup idola BLACKPINK (ANTARA/Instagram @blackpinkofficial)

Jakarta (ANTARA) - Video musik terbaru BLACKPINK yang berjudul "How You Like That" telah ditonton lebih dari 60 juta kali dalam waktu singkat.

Lagu pra-rilis ini merupakan satu dari tiga lagu yang siap menyambut album penuh mereka pada September mendatang. Video musik "How You Like That" dirilis pada 26 Juni pukul 18.00 waktu Korea.

Dilansir Soompi, Sabtu, belum sampai 24 jam, tepatnya hari ini pukul 09.08 waktu Korea video musik BLACKPINK telah mencapai angka 60 juta penonton di YouTube. Yang berarti hanya butuh 15 jam dan 8 menit untuk mencetak sejarah baru.

Rekor sebelumnya dipegang oleh grup idola BTS atau Bangtan Boys lewat video musik "Boy With Luv" yang mencapai 60 juta penonton dalam waktu 17 jam 45 menit.

Dibandingkan dengan lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya, "How You Like That" lebih bernuansa hip hop. Di sini, Jenny, Lisa, Rose dan Jisoo terlihat sangat enerjik, powerfull dan juga fierce.

Seperti yang sempat diungkap oleh Rose dalam konferensi pers Global yang dilakukan hari ini, bahwa video musik tersebut memiliki beragam set dan memang benar adanya. Setiap karakter anggotanya menggunakan set yang berbeda.

Koreografi baru dari BLACKPINK juga cukup membuat terpana. Tidak heran jika nantinya akan ada banyak challenge dance untuk lagu ini, khusus di TikTok.

Dari sisi musik, lagu ini memiliki ritme yang pelan di awal kemudian semakin menghentak hingga iramanya berubah total. Kata-kata dalam lirik, "Ha how you like that/ You gon' like that/ That that that that/ How you like that", sepertinya akan terus terngiang di kepala.
   

Baca juga: Resmi rilis "How You Like That", BLACKPINK tampil beda

Baca juga: BLACKPINK akhirnya punya akun Twitter resmi

Baca juga: Jelang "comeback", BLACKPINK bicara soal lagu, rekaman hingga gaya

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar