Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Denada berkolaborasi dengan dokter spesialis jantung Vito A. Damay dan Vika Damay menghadirkan lagu "Tambah Cinta" untuk membantu orang-orang menghadapi adaptasi normal baru.

Vito mengatakan, lagu berdurasi sekitar tiga menit ini ciptaan dirinya bersama Roni Kurniawan. Lirik lagu bertema positif karena ia ingin mengajak orang-orang move on dari COVID-19.

"Liriknya temanya positif, sekarang ini lagu-lagu kebanyakan pada mellow karena pandemi, dan menurutku saatnya kita move on," kata dia kepada ANTARA, Jumat (26/6).

Menurut Vito, lagu "Tambah Cinta" mengajak orang-orang menambahkan cinta pada segala sesuatu yang dilakukan

"Bikin hidup makin asik, bikin kamu tambah cantik, enggak sendiri kita bersama cuma perlu tambah cinta. Maknanya kita mau bahagia, bersama sama bikin kita lebih baik. Jadi lakukan segala sesuatu tambahkan cinta di dalamnya," tutur dia.

Dia mengatakan, cinta bisa membuat orang-orang menjaga kesehatan dan tidak akan merusak diri sendiri.

"Cinta pada sesama, lakukan kerjaan karena cinta pada keluarga, cinta pada profesi, bahkan cinta pada diri sendiri boleh, karena membuat kita menjaga kesehatan dan enggak mau merusak diri sendiri," demikian kata Vito.

Lagu "Tambah Cinta" dari Vito, Denada dan Vika sudah tersedia di berbagai platform musik seperti Spotify, Apple Music dan Amazon Music.


Baca juga: Denada jenguk Jerry Aurum di Polres Metro Jabar

Baca juga: Mantan suami Denada pegang ekstasi hingga "gorilla"

Baca juga: Terinspirasi corona, Blink-182 akan rilis lagu "Quarantine"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020