Jakarta, (ANTARA News) - Sejumlah selebritis tanah air bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) menggelar malam dana "Cinta Untuk Sumatera" untuk korban gempa berkekuatan 7,6 SR yang mengguncang Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (30/9) lalu.

Humas acara Malam Dana "Cinta Untuk Sumatera", Sharly di Jakarta, Rabu mengatakan acara tersebut merupakan kegiatan sosial untuk mengumpulkan dana bagi para korban gempa di Sumatera Barat.

"YCAB dan sejumlah selebritis mengadakan malam dana dan mengajak sekitar 250 orang muda baik mahasiswa dan profesional untuk bergandengan tangan membantu pemulihan sejumlah wilayah di Sumatera Barat," katanya.

Acara malam dana tersebut akan diadakan di FX Center Sudirman, Jakarta Selatan dengan menggelar pertunjukan musik, peragaan busana batik, lelang koleksi artis, dan lain sebagainya.

"Acara akan digelar pada Kamis 15 Oktober 2009, pukul 19.30 hingga 23.30 di FX Center Sudirman," katanya.

Sejumlah selebritis yang akan turut serta dalam acar tersebut diantaranya Mario "Kahitna", RAN, Tangga, Pandji Pragiwaksono, Tracy Trinita, Tiffany "Idol" Tessa Kaunang, Joanna Alexandra, Olga Lydia, Jill Gladis dan Terry Putri.

Selain itu ada juga Widi AB3, Sandy Tumiwa, Adi Nugroho, Indra Bekti, Ferry Ardiansyah, Ruben Onsu, Josh Piter, Intan RJ, Magdalena, Mikes`s Apatment, Abdu & The Coffe Theory, Pop Latte, Messenger dan lain sebagainya.(*)

 

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009