Katy Perry buat harapan untuk calon bayi lewat lagu

Katy Perry buat harapan untuk calon bayi lewat lagu

Penyanyi Katy Perry (ANTARA/Instagram @katyperry)

Jakarta (ANTARA) - Lagu baru Katy Perry "What Makes a Woman" merupakan sebuah harapan yang ia ucapkan untuk putrinya yang belum lahir.

Pelantun "Daisies" itu tengah mengandung anak pertamanya dengan sang tunangan Orlando Bloom. Dalam lagu tersebut ia ingin menyampaikan kepada buah hatinya jika impiannya mendatang tidak akan dibatasi.

"Ada sebuah lagu 'What Makes A Woman' yang merupakan sebuah harapan yang saya miliki untuk masa depan anak saya," ujar Katy dilansir Aceshowbiz.

Baca juga: Katy Perry unggah busana yang harusnya dikenakan pada Met Gala

Baca juga: Hamil saat karantina, Katy Perry berusaha tidak ngidam


"Bahwa nanti ia tidak memiliki batasan pada mimpinya, atau apa yang ia inginkan, atau tentang siapa dirinya, dan ia bisa berubah kapan saja ia mau. Ia bisa mencoba semua hal yang ia mau. Saya pikir lagu itu penting bagi saya dan penting baginya," lanjut pelantun "Roar" itu.

Selain itu, Katy juga menyebutkan bahwa lagu berjudul "Teary Eyed" ditulisnya dengan perasaan sangat emosional.

"Ini benar-benar seperti menari di atas airmata. Dan aku seperti, 'Wow itu benar-benar beresonansi. Itu cukup menampar, dan seperti memberi pukulan keras bagi saya sekarang. Tapi saya jadi bersemangat karenanya, saya jadi bersemangat untuk semua hal," jelas Katy.

Lagu-lagu yang disebut oleh Katy berasal dari album kelima yang akan datang, mengikuti beberapa lagu yang sudah rilis terlebih dahulu seperti "Never Really Over", "Small Talk", "Harleys In Hawaii" dan "Never Worn White".

Baca juga: Makna "Daisies", lagu baru Katy Perry

Baca juga: Katy Perry gampang sedih saat hamil

Baca juga: Katy Perry kembali bermusik lewat lagu "Daisies" dan album baru

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar