Kemarin, rekor baru BLACKPINK hingga fitur baru Google Meet mirip Zoom

Kemarin, rekor baru BLACKPINK hingga fitur baru Google Meet mirip Zoom

Grup idola BLACKPINK (ANTARA/YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari rekor baru yang ditembus grup K-pop BLACKPINK, fitur baru Google Meet yang mirip Zoom, game eksklusif terlaris di PS4, gejala trauma pria setelah istri melahirkan dan layanan ujicoba "robotaxi" dari Didi China.

1. "The Last of Us Part II" jadi game eksklusif PS4 terlaris
Game bergenre action-adventure, "The Last of Us Part II" terjual lebih dari 4 juta kopi selama akhir pekan debutnya pada 19-21 Juni, menurut sebuah unggahan blog dari developer game tersebut, Naughty Dog.

2. Mudah cemas dan sensitif, gejala trauma pria setelah istri bersalin
Pria yang mengalami trauma setelah istri melahirkan mengeluarkan beberapa gejala seperti mudah cemas, sensitif hingga sering teringat pada kejadian saat persalinan.

3. BLACKPINK lampaui angka 100 juta penonton dalam 30 jam
Video musik "How You Like That" milik BLACKPINK kembali memecahkan rekor baru dengan mendapat 100 juta penonton dalam waktu 1 hari, delapan jam dan 22 menit (32 jam 22 menit).

4. Google Meet tambah fitur baru mirip Zoom
Platform konferensi video milik Google, Meet, sedang mengerjakan beberapa fitur baru, termasuk memungkinkan pengguna untuk menambahkan gambar atau efek blur pada latar belakang panggilan video mereka.

5. Didi China uji layanan "robotaxi", bisa ditumpangi gratis
Perusahaan transportasi dan otomotif China, Didi Chuxing Technology, meluncurkan layanan uji robotaxi di pinggiran kota Shanghai pada hari Sabtu (27/6) setelah memasang perangkat keras V2X (Vehicle to Everything) di seluruh area uji coba.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar