Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bintangi film "Hi, My Soulmate"

Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bintangi film "Hi, My Soulmate"

Personel GOT7 sekaligus aktor Park Jinyoung. (Twitter/GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu personel grup K-pop GOT7, Park Jinyoung, dikabarkan tengah dalam tahap diskusi untuk membintangi film berjudul "Hi, My Soulmate", dikutip dari Naver, Selasa.

Film yang disutradarai oleh Min Yong-keun ini juga akan dibintangi oleh Kim Dami dan Jeon Sonee - yang dikenal melalui serial drama "Itaewon Class" (2020).

Sementara itu, "Hi, My Soulmate" merupakan remake dari film China dengan judul yang sama. Film aslinya sendiri diproduksi oleh sutradara yang sama dari film "Almost a Love Story".

Baca juga: Jinyoung "GOT7" kembali berakting lewat drama "Blossom"

Baca juga: Tak hanya akting, Jinyoung GOT7 juga debut sebagai pengisi suara


"Hi, My Soulmate" akan membawa kembali esensi sebuah hubungan melalui 14 tahun dinamika dari pertemuan dan perpisahan, persahabatan dan cinta, kerinduan dan kecemburuan dari dua teman yang bertemu pada usia 13 tahun.

Di China, film ini diklaim mampu membuat "lautan air mata di seluruh negeri", dengan dua pemain utamanya memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik di ajang Golden Horse Film Festival.

Aksi Jinyoung dalam film ini disebut akan menambah kekuatan dan menarik perhatian publik sebagai salah satu aktor muda di dunia film Korea Selatan.

Jika ia menyetujui tawaran ini, maka ini akan menjadi reuninya dengan Jeon Sonee setelah serial drama "When My Love Blooms" yang baru saja tamat beberapa waktu lalu.

Jinyoung sendiri memulai karir aktingnya sebelum GOT7 debut. Filmografinya dimulai dengan serial drama "Dream High S2" (2012), "When A Man Loves" (2013) dan "My Love Eundong" (2015).

Tahun lalu, ia menjadi aktor utama untuk serial drama "He is Psychometric" dan kemampuan aktingnya yang stabil dipuji dalam drama terbaru "When My Love Blooms".

Selain itu, pria kelahiran 22 September 1994 ini juga melakukan debut di industri film. Ia pernah membintangi "A Stray Goat" (2017), dan saat ini sedang mempersiapkan perilisan film terbarunya, "Yacha" yang dibintangi Sol Kyung Gu dan Park Hae Soo.

"Hi, My Soulmate" diharapkan mampu memperkuat posisinya di industri film.

Baca juga: Kesan So-Nee akting bareng Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"

Baca juga: Pertemuan Jinyoung GOT7 & So-nee di akhir "When My Love Blooms"

Baca juga: Kata Jinyoung GOT7 soal aktingnya di "When My Love Blooms"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar