Laze ajak berandai-andai jadi kaya lewat "Turun Dari Langit"

Laze ajak berandai-andai jadi kaya lewat "Turun Dari Langit"

Artwork lagu "Turun Dari Langit". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Rapper Laze secara resmi merilis lagu baru berkolaborasi dengan Kara Chenoa berjudul "Turun Dari Langit" yang mengajak pendengarnya berandai-andai menjadi kaya raya.

Lagu "Turun Dari Langit" merupakan buah tangan kreatif dari pemilik nama Havie Prakarsya itu dalam melihat dinamika sosial ekonomi di sekitarnya sekarang ini.

"Di masa yang sulit ini ada baiknya berkhayal yang menyenangkan agar bisa menjauh sedikit dari kecemasan. Ketika roda ekonomi sedang tidak berputar dengan baik alangkah menyenangkannya kalau uang bisa turun dari langit, lalu kita bisa berlari mengejarnya," kata Laze dalam siaran persnya, Selasa.

Baca juga: Laze angkat fenomena media sosial di lagu "Dari Layar"

Baca juga: KunoKini tumpahkan kegelisahan lewat lagu "Anak Panah"


Lagu "Turun Dari Langit" memiliki bassline kuat yang mengawal segmen ritmik di sepanjang lagu. Ditambah suara merdu dari Kara Chenoa di bagian chorus semakin melengkapi lagu ini.

Penggarapan lagu ini diproduseri oleh Monty Hasan, dan sentuhan mixing oleh Randy MP yang juga memberikan nyawa tersendiri di “Turun Dari Langit”.

"Turun Dari Langit" merupakan single keempat setelah lagu "Sementara", "Dari Jendela" dan "Dari Layar" yang merupakan materi dari album penuh kedua Laze yang rencananya akan dirilis di penghujung tahun 2020.

Lagu ini sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.

Baca juga: Dead Bachelors lepas lagu baru "Miss The Memories"

Baca juga: Matter Halo rilis "Runway Lights" sebagai pembuka album baru

Baca juga: Sivia x Kenny Gabriel kolaborasi di lagu "New York - Remix Version"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar