Kami tidak dapat menghabiskan jutaan dan jutaan karena kami ingin atau kami pikir itu baik untuk dilakukan
Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp berharap tidak menghabiskan banyak uang pada bursa transfer jelang musim depan jika melihat masa depan cerah beberapa pemain muda yang berpeluang masuk skuat utama.

Juara Liga Premier itu sebelumnya getol mengejar striker Jerman Timo Werner dari RB Leipzig sebelum akhirnya pemain berusia 24 tahun itu memilih Chelsea.

Klopp mengatakan jendela transfer yang akan datang kemungkinan  tak seheboh dari tahun-tahun sebelumnya karena dampak COVID-19 juga berimbas pada keuangan klub.

Baca juga: Liverpool konfirmasi pekan depan Nathaniel Clyne tinggalkan klub

"COVID tentu saja telah mempengaruhi kedua belah pihak untuk membeli dan menjual pemain, itu benar-benar normal, dan sepertinya kali ini tidak akan menjadi musim panas paling sibuk di dunia," kata Klopp seperti dilansir Reuters, Selasa.

"Kami tidak dapat menghabiskan jutaan dan jutaan karena kami ingin atau kami pikir itu baik untuk dilakukan. Kami tidak pernah menginginkan itu."

Baca juga: Jurgen Klopp minta suporter Liverpool tunda perayaan gelar juara

"Masalah dengan skuat yang kuat adalah bagaimana Anda meningkatkan skuat yang kuat di pasar transfer? " kata Klopp.

"Anda harus kreatif. Kami mencoba mencari solusi secara internal dan masih banyak yang akan datang: kami memiliki tiga atau empat pemain yang dapat membuat langkah besar."

Baca juga: Menurut Klopp, Liverpool masih lapar raih lebih banyak gelar

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020