Social Bella luncurkan "e-commerce" khusus para ibu

Social Bella luncurkan "e-commerce" khusus para ibu

Tangkapan layar jumpa pers virtual peluncuran Lilla by Sociolla. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi kecantikan Social Bella melebarkan unit bisnisnya dengan meluncurkan "e-commerce" khusus bagi para ibu, Lilla by Sociolla.

"Kita ingin selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. Kita melihat ada potensi besar di market ibu yang membutuhkan platform ini. Kita melihat belum ada platform sejenis yang menyediakan seperti ini dan aman di akses," kata Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana, dalam jumpa pers virtual, Selasa.

Menurut Santi, potensi pasar produk perawatan ibu ini didorong adanya pergeseran perilaku yang mencakup pola konsumsi wanita ketika menjadi seorang ibu.

Selain itu, Santi mengatakan ketika seorang wanita menjadi ibu diikuti juga dengan perubahan kebutuhan dalam produk perawatan diri.

"Untuk mengapresiasi ibu di Indonesia karena kita merasa ibu ini perannya cukup berat dan cukup banyak sehingga dengan adanya ini mereka bisa menikmati momennya dengan keluarga," ujar Santi.

Dia menambahkan Lilla by Sociolla menyediakan beragam produk kecantikan dan perawatan bagi para ibu yang telah dikurasi sehingga menjamin keamanannya.

Sementara itu, presenter Nadia Mulya sebagai seorang ibu menyambut baik adanya "e-commerce" khusus ini dan berharap semakin banyak produk perawatan dan kecantikan bagi para ibu.

"Saya harap ada beragam produk lagi yang bisa memenuhi kebutuhan ibu dan anak," kata Nadia Mulya.


Baca juga: Social Bella #careonforward untuk tenaga medis COVID-19

Baca juga: Kiat aplikasikan "make-up" yang aman di tengah pandemi corona

Baca juga: Sociolla: Produk kecantikan lokal tumbuh pesat

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Teten ajak UMKM manfaatkan e-commerce di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar