Jakarta (ANTARA) - Presenter Nadia Mulya mengatakan menyiapkan dana khusus untuk kebutuhan perawatan diri dan kecantikan.

Sebagai seorang ibu dirinya juga perlu tetap menjaga penampilannya dengan beragam produk kecantikan yang tersedia di pasaran.

"Kalau ngomongin alokasi budget pasti ada kenaikan. Kalau biasanya budget untuk kongkow dan liburan sekarang enggak ada dan beralih ke beauty care," kata Nadia Mulya dalam jumpa pers virtual peluncuran Lilla by Sociolla, Selasa.

Menurut Nadia, menjaga kebersihan diri dengan rutin melakukan perawatan dapat meningkatkan mood sehingga berpengaruh dalam kehidupan berkeluarga.

"Salah satu produk yang aku cari adalah produk yang memanjakan. Produk yang membuat mood kita naik apalagi selama pandemi," ujar Nadia.

Dalam sebulan, Nadia mengatakan mengalokasikan sekitar 25 persen biaya untuk kebutuhan perawatan diri tak hanya bagi dirinya sendiri, tapi juga untuk seluruh anggota keluarga.

"Anggaran 25 persen dari biaya kebutuhan rumah tangga lain. Ya cukup besar karena enggak cuma untuk aku aja tapi juga untuk anak dan suami juga," kata dia.


Baca juga: Nadia Mulya kenang pengalaman pertama jadi MC: "Cringeworthy!"

Baca juga: Tantangan terbesar jadi MC, kata Indra Herlambang & Nadia Mulya

Baca juga: Kiat Nadia Mulya agar anak rajin sikat gigi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020