Cartier luncurkan Pasha Watch 2020 bersama Jackson Wang, Troye Sivan

Cartier luncurkan Pasha Watch 2020 bersama Jackson Wang, Troye Sivan

(Ki-ka) Rami Malek, Willow Smith, Troye Sivan, Maisie Williams, dan Jackson Wang pada kampanye Cartier Pasha Watch 2020. (Twitter/Jacksonwang852)

Jakarta (ANTARA) - Brand fesyen Cartier meluncurkan seri terbaru dari jam tangan legendaris "Pasha Watch" bersama wajah-wajah familiar seperti Jackson Wang, Rami Malek, Maisie Williams, Willow Smith, dan Troye Sivan sebagai brand ambasador mereka.

"Kami selalu berkomitmen untuk melibatkan orang-orang yang beragam, orang-orang berbakat di berbagai komunitas," kata Direktur Pemasaran dan Komunikasi Cartier, Arnaud Carrez, dikutip dari WWD, Selasa.

Baca juga: Karakter Rami Malek di "James Bond: No Time To Die" akan sangat jahat

"Ini adalah pertunjukan perdana bagi kami untuk mengumpulkan kelompok individu yang beragam dan internasional dengan individualitas yang kuat, orang-orang yang merupakan pembuat perubahan dalam kreatifitas masing-masing bidang," ujarnya melanjutkan.

Cartier membagikan video singkat kampanye di Instagram dan menulis, "Cartier meluncurkan kembali jam tangan legendarisnya dari tahun 1980-an, dibuat untuk mereka yang melihat dunia dengan cara yang lebih luas. #PashadeCartier datang pada bulan September."

Jackson Wang, Rami Malek, Maisie Williams, Willow Smith, dan Troye Sivan tampil pada sebuah video pendek bernuansa hitam-putih.
Bicara tentang pemilihan brand ambassador, Cartier mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya selalu tertarik untuk merangkul keragaman multigenerasi guna melayani khalayak yang juga bermacam-macam.

"Masing-masing dari mereka memiliki keyakinan yang sangat kuat, mereka sangat berkomitmen, sangat terlibat dan saya pikir yang juga sangat penting adalah mereka berkontribusi pada perubahan budaya, seni dan sosial," ujarnya.

Sementara itu, kampanye "Cartier Pasha Watch 2020" ini akan diluncurkan di China pada awal Juli, diikuti oleh Korea Selatan pada pertengahan Juli dan seluruh dunia pada bulan September.


Baca juga: Meghan Markle tak akan kenakan mahkota pinjaman saat menikah

Baca juga: "I Love You 3000 II" Stephanie-Jackson Wang rajai tangga lagu China

Baca juga: Siap-siap, GOT7 bakal "comeback" musim semi ini

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Aceh harus rebut pasar busana Muslim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar