Faktor bentuk E3.S EDSFF[1] (Enterprise and Datacenter SSD Form Factor) memungkinkan kerapatan yang lebih tinggi dan kinerja yang mendorong skalabilitas pusat data

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Kioxia Corporation telah mengembangkan dan memulai pengiriman sampel teknik dari Enterprise & Datacenter SSD Form Factor (EDSFF) E3.S generasi berikutnya yang sedang distandarisasi oleh SNIA SFF TA Technical Work Group.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200629005901/en/

E3.S adalah standar faktor bentuk baru untuk SSD NVMe™ di Cloud dan pusat data enterprise, terutama yang menargetkan PCIe® 5.0 dan yang lebih tinggi. E3.S akan berkontribusi pada desain dan pengembangan sistem generasi berikutnya, seperti cloud, hiper-konvergensi dan server tujuan/fungsi-umum dan sistem All Flash Array (AFA) di cloud dan pusat data enterprise.

Spesifikasi E3.S memungkinkan untuk opsi ukuran, daya dan kapasitas, semua dengan konektor umum. Dirancang untuk generasi PCIe masa depan yang menawarkan anggaran daya yang lebih tinggi, EDSFF E3.S memberikan peningkatan kinerja, pendinginan, dan fleksibilitas dibandingkan faktor bentuk lainnya.

Sampel teknik E3.S Kioxia, berdasarkan Seri CM6 Kioxia PCIe 4.0 NVMe 1.4 SSD dalam faktor bentuk 2,5 inci, menunjukkan kinerja 35% lebih tinggi dengan pengontrol yang sama dan memori flash BiCS FLASH™ 3D TLC dalam bentuk EDSFF E3.S dalam faktor bentuk dengan jalur x4 dan daya 28W (+40%).

Manfaat EDSFF E3.S meliputi:
- Kepadatan penyimpanan flash yang lebih tinggi untuk penggunaan daya, jejak penyimpanan, dan penyebaran rak sistem yang lebih efisien
- Mendukung PCIe 5.0 dan versi yang lebih tinggi melalui peningkatan integritas sinyal
- Karakteristik pendinginan dan termal yang lebih baik
- Kinerja dan manfaat di luar versi faktor bentuk 2,5 inci
- Status drive dapat ditunjukkan oleh indikator LED
- Mendukung konfigurasi jalur PCIe x8

Catatan
[1] Promotor Kelompok Kerja EDSFF meliputi sistem server enterprise dan penyedia layanan cloud seperti Dell EMC, Facebook, HPE, Lenovo, dan lainnya. Kioxia berpartisipasi sebagai kontributor.

* NVMe adalah merek dagang dari NVM Express, Inc.
* PCIe adalah merek dagang terdaftar dari PCI-SIG.
* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Divisi Promosi Penjualan
Tel: +81-3-6478-2421

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200629005901/en/

Kontak

Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategis Penjualan
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020