Tak ada lagi pasien positif COVID-19 di Purwakarta

Tak ada lagi pasien positif COVID-19 di Purwakarta

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 setempat Deni Darmawan (tengah). (ANTARA/HO)

Purwakarta (ANTARA) - Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menyatakan sudah tidak ada lagi pasien terkonfirmasi positif karena semuanya telah dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 setempat Deni Darmawan, Selasa, di Purwakarta mengatakan, jumlah warga yang terkonfirmasi positif di Purwakarta sebanyak 31 orang.

"Dari 31 orang tersebut, sebanyak 30 orang di antaranya dinyatakan sembuh. Sebelumnya dikabarkan satu orang positif meninggal dunia," kata dia.

Baca juga: GTPP Denpasar sebutkan positif COVID-19 bertambah 19 kasus

Ia mengatakan, kondisi tak ada yang terkonfirmasi positif itu harus tetap dipertahankan, hingga semuanya benar-benar nihil dan Purwakarta terbebas dari wabah virus corona.

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," kata dia.

Saat ke luar rumah, masyarakat diimbau tetap menggunakan masker, jaga jarak atau menghindari kerumunan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Gugus Tugas COVID-19 Purwakarta juga terus mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap optimistis menghadapi wabah yang menjadi pandemi global ini. ***3***

Baca juga: 23 orang positif COVID-19 di Karawang dinyatakan sembuh
Baca juga: Pasien sembuh dari COVID-19 di Penajam Paser Utara terus bertambah
Baca juga: Dua tenaga medis puskesmas di Pamekasan positif COVID-19

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Papua tetapkan Adaptasi Kebiasaan Baru kecuali di Jayapura

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar