Cuaca Jakarta Rabu pagi diprediksi cerah berawan

Cuaca Jakarta Rabu pagi diprediksi cerah berawan

Dokumentasi - Suasana lalu lintas di kawasan Sudirman, Jakarta, padat meski cuaca mendung. (ANTARA/Dewa Wiguna)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta pada Rabu pagi mayoritas cerah berawan dan tidak ada peringatan dini yang dikeluarkan BMKG mengenai cuaca harian yang harus diwaspadai.

Di Jakarta Pusat, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, kemudian dini hari berawan. Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 25 hingga 33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 90 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Utara, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, kemudian dini hari hujan ringan.

Suhu Jakarta Utara diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 90 persen.

Selanjutnya Jakarta Barat, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, kemudian dini hari berawan. Suhu wilayah tersebut diperkirakan 23 hingga 34 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 65 hingga 95 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, kemudian dini hari berawan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 23 hingga 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 95 persen.

Kepulauan Seribu, pada pagi hari berawan, siang cerah berawan, malan dan dini hari hujan ringan. Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 27 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.

Baca juga: BMKG prediksi langit Jakarta pagi ini cerah
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sisi lain COVID-19, kualitas udara membaik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar