Kabar terbaru Jae DAY6 dan JYP usai curhatan tak adil

Kabar terbaru Jae DAY6 dan JYP usai curhatan tak adil

Jae DAY6 (Instagram.com/day6kilogram)

Jakarta (ANTARA) - Jae DAY6 meminta maaf pada penggemar karena membuat mereka khawatir usai mencurahkan isi hatinya tentang agensi JYP Entertainment. Dia mengatakan antara dirinya dan agensi ada kesalahpahaman.

Melalui laman Twitter-nya, gitaris DAY6 itu menulis:

"Setelah berbicara dengan perusahaan lagi, aku pikir ada banyak kesalahpahaman. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir dengan unggahanku. Apa yang ingin ku ungkapkan masalah pribadi antara perusahaan dan aku sendiri, sama sekali tidak berhubungan dengan anggota (DAY6). Aku minta maaf pada My Day yang mengkhawatirkannya.
 

Di sisi lain, JYP Entertainment mengatakan kepada Newsen, telah menyelesaikan masalah ini dan berjanji hal serupa tidak akan terjadi di masa mendatang.

“Melalui pembicaraan, kami telah membereskan sesuatu yang terjadi karena kesalahpahaman antara perusahaan dan anggota. Kami akan sangat berhati-hati di masa depan sehingga masalah seperti ini tidak terjadi lagi," kata pihak JYP seperti dilansir Soompi, Rabu.

Sebelumnya, Jae DAY6 secara terbuka mengungkapkan protes karena agensi JYP dan label in-house Studio J kurang mendukung kariernya, termasuk kegiatan-kegiatan yang dia lakukan bersama 88rising.

Sementara untuk kegiatan grup, DAY6 sejak Mei lalu menangguhkan sementara kegiatan untuk memungkinkan anggota fokus pada kesehatan mental mereka.

Sejak itu, sebagian besar anggota mengambil cuti untuk beristirahat, dan Jae berbagi pembaruan pada bulan Mei tentang status kesehatannya.


Baca juga: Jae DAY6 protes, merasa tak diperlakukan adil oleh JYP Entertainment

Baca juga: Jae DAY6 akhirnya berbagi kabar mengenai kesehatan mentalnya


Baca juga: Momen akrab konser DAY6 "GRAVITY IN JAKARTA" hari ke dua

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar