Jakarta (ANTARA) - Mohamed Salah mengisyaratkan niatnya untuk tetap bersama Liverpool dalam waktu yang lama dan merasa timnya bisa meraih lebih banyak gelar di masa depan.

Pemain timnas Mesir tersebut adalah pencetak gol terbanyak The Reds musim ini dengan 17 gol di Liga Premier Inggris saat mereka mengamankan gelar liga ke-19 dengan tujuh pertandingan tersisa.

Mo Salah sendiri telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada 2018.

"Saya sangat senang... Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya setelah kami memenangkan liga setelah 30 tahun. Saya bisa melihat kegembiraan orang dan ini sangat penting bagi kita semua," kata Salah kepada BeIN Sport seperti yang dikutip Reuters pada Rabu (01/7).

Baca juga: Lampard yakin Pulisic akan samai Mohamed Salah
Baca juga: Salah gembira torehkan rekor, tapi lebih soroti kemenangan Liverpool
Baca juga: Menurut Klopp, Liverpool masih lapar raih lebih banyak gelar


"Saya menikmati suasananya di sini... Saya suka tempat ini dan saya berharap untuk bertahan dalam waktu yang lama. Suasana di sini berbeda dengan tempat lain."

"Kami telah beradaptasi dengan baik sebagai sebuah tim dan pemahaman kami sempurna. Bila ini terus berlanjut, kami dapat mencapai lebih banyak hal."

"Sulit untuk mempertahankan level kami saat ini, tetapi itu bukan tidak mungkin."

Penyerang berusia 28 tahun itu memuji dampak dari kapten klub Jordan Henderson dan mengatakan bahwa ia akan memilih gelandang sebagai pemain terbaik di liga musim ini.

Baca juga: Klopp: Liverpool tak perlu keluarkan banyak uang di bursa transfer

"Mungkin saya akan memilih Henderson karena ia kapten dan ia sudah berada di sini selama delapan-sembilan tahun. Ia mengalami kesulitan pada awalnya dan banyak dikritik," katanya.

"... Ia, sebagai kapten, dicintai oleh kita semua dan ia mencoba membantu semua pemain dan membantu pemain muda beradaptasi."

Liverpool dijadwalkan akan bertandang ke Manchester City dalam pertandingan liga Inggris pada Kamis dini hari WIB

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020