Jakarta (ANTARA) - Pihak keluarga Nikita Willy yang diwakili sang ibu mengungkapkan bahwa akan ada acara lamaran resmi dari Indra Priawan yang direncanakan bulan ini.

"Udah dilamar, nanti resminya pokoknya bulan Juli ini," kata Yora Febrine, ibu dari Nikita Willy, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Nikita Willy sebelumnya mengunggah foto sambil memamerkan cincin lamaran dari Indra Priawan. Padahal hubungan keduanya sempat dikabarkan putus karena Nikita Willy ingin menjalankan amanah dari mendiang sang ayah yang ingin anaknya langsung menikah.

Yora pun meluruskan bahwa putusnya hubungan Nikita dan Indra bukan karena tidak disetujui oleh pihak keluarga.

"Enggak pernah kita bilang enggak disetujui, enggak kok, enggak pernah. Almarhum tidak pernah bilang enggak setuju. Almarhum cuma bilang enggak usah pacar-pacaran, kalau mau serius nikah saja," ujar Yora.

"Itu semua orangtua pasti menyuruh seperti itu, bukan almahum enggak setuju sama Indra, salah itu statementnya," kata Yora menegaskan.

Lebih lanjut, pihak keluarga pun mendukung keputusan Nikita Willy yang menerima lamaran dari Indra Priawan.

"Kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini. Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah," tutur Yora.

Baca juga: Nikita Willy shalat istikharah sebelum terima lamaran Indra Priawan

Baca juga: Dilamar kekasih, Nikita Willy pamer cincin berlian

Baca juga: Ayah Nikita Willy meninggal dunia, dimakamkan di TPU Pondok Rangon

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020