Bangun komunikasi antar keluarga, Oreo luncurkan edisi huruf

Bangun komunikasi antar keluarga, Oreo luncurkan edisi huruf

Bincang-bincang virtual #UngkapkanDenganOrea (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Menyadari pentingnya membangun komunikasi yang berkualitas dalam kehidupan keluarga, biskuit Oreo meluncurkan edisi Spesial Huruf.

Melalui kampanye #UngkapkanDenganOreo, biskuit Spesial Huruf ini memberikan kesempatan bagi keluarga Indonesia untuk lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri mereka melalui cara yang kreatif dan menyenangkan.

"Kampanye #UngkapkanDenganOreo diharapkan bisa menjadi cara yang kreatif dan menyenangkan untuk menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru," ujar Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia, Maggie Effendy dalam bincang-bincang virtual #UngkapkanDenganOreo, Rabu. Menambahkan Psikolog Anak dan Pendidikan Dian Nirmala mengatakan, ketidakmampuan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan terbuka kepada satu sama lain menjadi tantangan terbesar bagi orang tua untuk menikmati momen menyenangkan dan berkualitas bersama anak.

Meski terkesan mudah dan sederhana, permasalahan komunikasi ini memiliki dampak yang besar serta memegang peranan penting pada tumbuh kembang anak. Selain itu, unsur budaya juga memberikan pengaruh yang signifikan pada pola komunikasi orang tua dan anak.

"Cara yang menyenangkan seperti melakukan permainan bersama maupun bercerita dengan Oreo edisi Spesial Huruf akan membuat anak lebih mengingat momen, mengasah minat, membangkitkan imajinasi, mengasah kemampuan berpikir dan keterampilan berpendapat," jelas Dian.

Melalui desain huruf atau emoji timbul yang tercetak pada salah satu sisi keping biskuit dan krimnya, Oreo ingin memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi orang tua dan anak dalam berkomunikasi dan berekspresi.

Oreo edisi Spesial Huruf ini tersedia di seluruh varian Oreo rasa Vanilla dan Cokelat. Oreo ini juga sudah bisa didapatkan di berbagai market place selama delapan minggu ke depan.

Baca juga: Hari Ayah, Lady Gaga kirim sekotak Oreo

Baca juga: Resep Oreo Cheesecake tanpa oven

Baca juga: Supreme kolaborasi bareng Oreo di koleksi terbarunya


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar